HONG KONG--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Belt and Road Initiative (BRI) menyediakan cetak biru visioner bagi ekonomi global di abad ke-21, dengan membawa peluang baru untuk meningkatkan kemakmuran dan pembangunan negara-negara berkembang dan ekonomi di sepanjang skema tersebut.

Dengan mengusung tema "Mengarahkan Industri Pangan Dunia guna memperoleh Peluang Baru", Belt & Road International Food Expo (Hong Kong) (BRIFE 2018) pertama akan digelar pada 27-29 Juni 2018 di AsiaWord-Expo, Hong Kong. Event ini bertujuan memfasilitasi perdagangan serta menyediakan platform internasional bagi pembeli, penjual dan penyedia jasa industri pangan untuk berkumpul dan mencari peluang. Sebanyak lima ruang dengan keistimewaan terpisah, akan menjadi peluang yang tepat untuk pengadaan, pencocokan bisnis dan menyediakan solusi bisnis profesional.

Pendukung utama BRIFE 2018 di antaranya: Invest Hong Kong (Pemerintah HKSAR), Meetings & Exhibitions Hong Kong (Divisi Badan Pariwisata Hong Kong) dan Belt & Road Global Development Alliance. Selain pameran dagang tiga hari ini, BRIFE 2018 juga akan menggelar event luar biasa: "The First Belt and Road Agrifood & Trade Summit (ATS)" dan "2018 Belt & Road Hot Chef Culinary Challenge".

Digelar pada 27 Juni tahun ini, ATS akan menjadi event tingkat tinggi yang menghadirkan banyak tamu terhormat seperti menteri pertanian dan perdagangan, pemuka bisnis, duta besar, konsul jenderal, pakar industri, investor internasional serta penyedia jasa profesional dll. Menyediakan platform yang solid untuk pencocokan bisnis dan promosi investasi.

Bertujuan meningkatkan budaya masakan yang berbeda dari lebih dari 73 negara dan wilayah Belt & Road serta seluruh dunia, dengan meningkatkan komunikasi industri dan pengetahuan publik, 2018 Belt & Road Hot Chef Culinary Challenge (27-29 Juni 2018) akan menyatukan lebih dari 100 chef kelas atas dari seluruh dunia dan berkompetisi dengan berbagai jenis masakan dengan tema "Hot & Spicy."

Dewan Penasihat Kehormatan kami terdiri atas 12 Konsul Jenderal di Hong Kong, empat duta besar untuk RRC serta 15 tokoh prestisius dan pemuka masyarakat. Pameran tersebut akan menampilkan 1.200 booth, dengan dimeriahkan oleh peserta dan pembeli dari lebih dari 35 negara dan wilayah.

Untuk informasi rinci, silakan kunjungi https://brifexpo.com/.

Tentang FMC Exhibition Co. Limited

FMC Exhibition Co. Limited, bertujuan menyediakan jasa perencanaan pameran profesional serta menyelenggarakan pameran dan konferensi internasional berskala besar.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51748004&lang=en

Kontak
Untuk pertanyaan bisnis, silakan kontak:
Fina Yeung
brifexpo@fmcexhibition.com
atau
Untuk pertanyaan media, silakan kontak:
Dave Lam / Caroline Chan
press@fmcexhibition.com

Sumber: FMC Exhibition Co. Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018