Ben Arfa merasa tidak eksis

Ben Arfa merasa tidak eksis

Hatem Ben Arfa (REUTERS/Charles Platiau)

Paris (ANTARA News) - Tidak pernah memainkan satu pertandingan pun untuk Paris St Germain (PSG) musim ini, mantan penyerang Prancis Hatem Ben Arfa mengatakan ia merasa dirinya "tidak eksis" lagi.

Pemain 30 tahun itu didatangkan dari Nice pada 2016, namun setelah tampil pada 23 pertandingan Liga Prancis musim lalu, ia ditepikan ke tim cadangan musim ini dan pengacaranya bahkan mengancam untuk mengambil tindakan hukum September silam.

"Apa yang saya lalui di PSG sangat rumit, saya memiliki perasaan bahwa saya ini tidak eksis," kata Ben Arfa kepada majalah sepak bola Prancis So Foot.

"Anda harus belajar untuk hidup dengan hal itu. Pada satu titik, hidup saya sebagai pesepak bola akan berakhir, maka akan ada masa-masa ujian lainnya, seperti penyakit."

"Namun belajar untuk tidak eksis lagi setelah merasa Anda eksis setelah apa yang telah Anda lakukan sebelumnya, itu berat."

Setelah meninggalkan Hull City pada Januari 2015, Ben Arfa bergabung dengan Nice untuk musim 2015/2016, mencetak 17 gol dari 34 pertandingan liga.

Ia telah mengoleksi dua gol dari 15 penampilan bersama timnas Prancis antara 2007 sampai 2015.

Pewarta: -
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar