LONDON (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Salah satu platform penerbit mata uang crypto terkemuka dunia, Zloadr, mengumumkan peluncuran kalkulator konverter mata uang crypto online terbarunya. Perangkat ini akan menjadi tambahan ke dalam lini produk perangkat digitalnya. Kalkulator ini berfungsi sebagai konverter mata uang dunia dan mata uang crypto otomatis, yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversikan beragam mata uang fiat yang diterbitkan pemerintah ke dalam berbagai mata uang crypto, dan sebaliknya dengan mudah dan cepat. Kalkulator ini akan memperkaya opsi konverter online yang sudah ada di pasaran.

Data statistik terkini menunjukan kalau bitcoin (BTC) adalah mata uang crypto yang paling banyak dikonversikan saat ini, sejalan dengan posisi mata uang ini yang memimpin daftar kapitalisasi mata uang crypto di pasaran. Bitcoin kerap dianggap setara dengan sejumlah mata uang dunia seperti Dolar AS (USD) dan Poundsterling (GBP). Ethereum (ETH), tertinggi kedua dalam daftar kapitalisasi pasar.

Kalkulator mata uang terbaru dari Zloadr ini dianggap sebagai salah satu konverter online paling komprehensif yang ada di pasaran saat ini, tak hanya dapat mengkonversi mata uang fiat mulai dari Afghani Afghanistan (AFN) hingga dolar Zimbabwe (ZWL), tapi juga sejumlah mata uang crypto seperti bitcoin, litecoin (LTC), ethereum, ethereum classic (ETC), ripple (XRP), dan dash (DASH). Zloadr, yang berdiri pada 2015, telah meluncurkan penawaran koin awal (ICO) token sendiri pada tahun lalu, sebelum peluncuran platform penerbitannya.

Peluncuran perangkat konversi digital Zloadr ini melanjutkan kesuksesan ekspansi global perusahaan ini, dan menjadi pencapaian terbaru dari sekian banyak pencapaian lainnya. Setelah memulai kerjasama dengan koran The Guardian di Nigeria, dan diinisiasikannya proyek kontrak pintar, DocTailor, Zloadr juga mengumumkan akan segera meluncurkan ulang sejumlah fitur dan fungsi dari situs resminya, dan tersedia dalam berbagai bahasa seperti Spanyol, Jerman, Portugis, Mandarin, Jepang, Indonesia, dan Rusia.

Di tengah semakin meningkatnya popularitas bitcoin dan teknologi blockchain di sejumlah negara seperti AS dan Inggris, Zloadr tak hanya membuktikan konsistensinya terhadap layanannya tapi juga dedikasinya terhadap basis pengguna internasionalnya, melalui beragam perangkat online dalam berbagai bahasa serta konverter mata uang dan mata uang crypto. Kalkulator mata uang Zloadr juga nantinya akan menyediakan opsi multi bahasa serta sejumlah fitur lainnya seperti ICO Calendar dan daftar kapitalisasi pasar mata uang crypto real time.

Tentang Zloadr
Zloadr adalah platform penerbitan berita digital berbasis blockchain yang didukung oleh pemberi pengaruh (influencer). Zloadr mendistribusikan konten dan memperoleh pendapatan dari para kreator konten dari seluruh dunia.

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180201006029/en/

Kontak

Zloadr Limited
Dominic Brown
+44 7951 811 718
Chief Operation Officer
dominic@zloadr.com

Sumber: Zloadr

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018