counter

Di Twitter, hari Super Bowl adalah #JanetJacksonAppreciationDay

Di Twitter, hari Super Bowl adalah #JanetJacksonAppreciationDay

Janet Jackson (REUTERS/Kevork Djansezian/File)



Jakarta (ANTARA News) - Ketika diumumkan bahwa Justim Timberlake jadi penampil dalam paruh waktu Super Bowl ke-52, tagar #JusticeForJanet mulai mengemuka. 

Dilansir USA Today, jelang berlangsungnya acara, tagar baru jadi trend di Twitter: #JanetJacksonAppreciationDay.

Para penggemar Janet Jackson menggunakan media sosial untuk memprotes Justin Timberlake sebagai penampil dalam Super Bowl, setelah insiden "Nipplegate" pada 2004 silam, ketika dia merobek baju Janet sehingga payudaranya terlihat. 

Sebagian orang berpendapat Justin belum bertanggung jawab karena telah merusak reputasi Janet akibat malfungsi busana itu.

Timberlake mengatakan dia "tentu saja" sudah berdamai dengan Janet, tapi bukan berarti Janet akan kembali tampil bersamanya di acara itu. 

Justin mengatakan dia tidak mengajak bintang tamu dan Janet pun sudah mengonfirmasi dia tidak akan tampil. Bukan berarti penggemar Janet diam saja.

Minggu sore waktu setempat, #JanetJacksonAppreciationDay menjadi tagar trending nomor satu di Twitter AS, di mana para penggemar terkenal berbagi cinta mereka untuk sang musisi.
Chance The Rapper mengunggah foto Janet dan Michael Jackson di masa kecil, Jussie Smollett mengunggah fotonya bersama Janet dengan judul "entertainer terhebat yang masih hidup", sementara keponakan Janet, Taj Jackson, bersama Questlove memanfaatkan momen untuk untuk mengumpulkan dukungan memasukkan Janet ke Rock and Roll Hall of Fame.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar