Debut album BIANCADIMAS sebar semangat cinta

Debut album BIANCADIMAS sebar semangat cinta

BIANCADIMAS (HO/Whistle Media)

Jakarta (ANTARA News) -  BIANCADIMAS meluncurkan single perdana berjudul “Cerita Kita”, yang bercerita tentang cerita mereka dari awal berjumpa hingga akhirnya sepakat untuk berjalan berdua.

BIANCADIMAS adalah sebuah grup duo pop/folk yang beranggotakan sepasang kekasih yang akhirnya menjadi suami istri, Bianca Nelwan & Dimas Wibisana.

Bianca awalnya dikenal sebagai anggota grup The Nelwans bersama Athina & Christoffer Nelwan, yang melejit dengan single “Marmut Merah Jambu”, OST film dengan judul sama karya Raditya Dika.

Sedangkan Dimas Wibisana bergabung dengan grup musik SKETSA bersama Gerald Situmorang, telah merilis dua album, di antaranya “Childhood’s Dream” & “Different Seasons” yang diproduseri oleh Tohpati.

23 Juli 2017 menjadi penanda dimulainya proyek ini. Saat lamaran,  keduanya membawa keluarga besar dari kedua belah pihak untuk menyaksikan penampilan perdana sekaligus launching dari project BIANCADIMAS ini.

“Bianca suka mendengarkan musik luar yang cenderung ballad, sedangkan saya lebih suka musik Indonesia era 80-90an dan musik rock. Akhirnya kami memutuskan untuk membuat lagu dulu tanpa memikirkan genrenya. Sampai akhirnya lagu-lagu terkumpul, ternyata lagu-lagu itu beraliran sangat pop namun cocok untuk diaransemen bergaya folk. Pop folk, itu kata yang tepat untuk menjabarkan musik BIANCADIMAS secara singkat,” tutur Dimas dalam siaran pers.

Total ada 10 lagu di album BIANCADIMAS yang hampir semua diciptakan mereka berdua. Sepuluh materi yang terangkum tidak hanya sebagai cerita cinta mereka berdua, ada keinginan BIANCADIMAS untuk membagi kisah mereka untuk teman-teman  yang punya semangat cinta yang berujung kebersamaan dalam ikatan perkawinan.

Proyek musik BIANCADIMAS ini beriringan dengan langkah-langkah persiapan pernikahan mereka yang turut dijadikan momen peluncuran album "Seperti Selamanya" pada 28 Januari silam.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar