Washington (ANTARA News) - Kyrie Irving membukukan 28 poin untuk membantu Boston Celtics mempertahankan posisi pertama di Wilayah Timur dengan kemenangan 110-104 melalui overtime atas tuan rumah Washington Wizards pada Kamis.

Upaya-upaya Irving terbantu oleh 18 poin yang disumbangkan Jaylen Brown dan 15 poin dari Marcus Morris untuk Boston, yang masih unggul satu game atas Toronto Raptors.

Otto Porter Jr. mencetak 27 poin dan Bradley Beal menyarangkan 18 poin untuk Wizards, yang memainkan pertandingan ketujuh mereka secara beruntun tanpa John Wall setelah point guard tim All-Star itu menjalani operasi lutut kiri.

Boston bangkit dari kekalahan 91-111 di Toronto pada Selasa untuk meraih kemenangan kelima dari enam pertandingan. Washington kalah dua kali secara beruntun, setelah menorehkan lima kemenangan berturut-turut.

Raptors 113, Knicks 88

Jonas Valanciunas mencetak 18 poin dan sepuluh rebound, dan Serge Ibaka menambahi 13 poin dan delapan rebound untuk memimpin tujuh pemain Toronto Raptors mengukir dua dijit poin untuk meraih kemenangan atas tamunya New York.

Michael Beasley mengemas 21 poin untuk memimpin Knicks, yang kalah untuk kelima kalinya secara beruntun. Tidak seorang pun pemain New York lain yang mengemas lebih banyak dari 12 poin torehan Trey Burke pada pertandingan pertama Knicks tanpa pencetak poin terbanyak Kristaps Porzingis, yang harus absen sampai musim berakhir karena robek otot ACL pada Selasa.

Pera pemain pengganti Toronto mendominasi atas kubu New York, ketika lima pemain cadangan Raptors mencetak dua dijit poin, dipimpin oleh 14 poin dari Pascal Siakam. Toronto menang untuk keempat kalinya secara beruntun dan menang untuk keenam kalinya dari tujuh pertandingan.

Magic 100, Hawks 98

Evan Fournier membukukan 22 poin dan melakukan tembakan-tembakan besar pada menit terakhir untuk memimpin Orlando mengalahkan tamunya Atlanta.

Fournier mengonversi permainan tiga poin kemudian melepaskan tembakan tiga poin secara berturut-turut untuk membawa Magic memimpin 92-87 dengan dua menit tersisa. Fournier juga melesakkan "jumper" dengan semenit tersisa untuk membantu mengatasi perlawanan Hawks.

D.J. Augustin menyelesaikan pertandingan dengan 18 poin, dan Marreese Speights menambahi 14 poin sebagai pemain pengganti Orlando, yang menang untuk ketiga kalinya secara beruntun. Dennis Schroder dan Taurean Prince masing-masing menyumbang 19 poin untuk Atlanta, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF/A020)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018