Bekasi (ANTARA News) - Kesebelasan Bhayangkara FC menempuh tiga laga uji coba terakhir untuk mematangkan persiapan menjelang pelaksanaan kompetisi Liga 1 Musim 2018.

"Tepat satu bulan lagi atau pada 10 Maret 2018, kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional di Indonesia dijadwalkan mulai bergulir. Persiapan Bhayangkara FC pun masuki fase akhir latihan uji coba," kata manajer Bhayangkara FC Sumardji dalam siaran pers yang diterima Antara di Bekasi, Sabtu.

Lawan yang akan dihadapi Bhayangkara FC di laga uji coba terakhirnya itu adalah PSIS Semarang, Persis Solo, dan PSS Sleman.

Rangkaian laga uji coba itu dijadwalkan berlangsung di markas masing-masing lawan uji coba yang akan dihadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-3 dan 4 Februari 2018.

"Untuk jadwal detailnya masih dalam tahap finalisasi. Yang pasti, setelah tiga laga uji coba teraebut dan sebelum mulai mentas di Liga 1 2018, tim akan kembali ke Jakarta untuk launching tim," ujarnya.

Dikatakan Sumardji, skuat Bhayangkara FC yang tengah menjalani persiapan di Jakarta diliburkan sehari.

Sesi latihan pagi di Gym PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2), jadi latihan terakhir pada pekan ini dan The Guardian dijadwalkan kembali berkumpul dan berlatih pada Senin (11/2).

Persiapan Bhayangkara FC di Jakarta bergulir sejak 5 Februari 2018 yang dipimpin Direktur Teknik Bhayangkara FC Yeyen Tumena.

"Sebab, pelatih Bhayangkara FC Simon Alexander McMenemy tengah pulang ke Inggris dan dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 18 Februari 2018," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018