Pemanasan sambut The Chainsmokers, dari Dipha Barus hingga Sandhy Sandoro

Pemanasan sambut The Chainsmokers, dari Dipha Barus hingga Sandhy Sandoro

(HO)

Jakarta (ANTARA News) - Menjelang konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta pada 30 Maret 2018 mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Townsquare menghadirkan “Townsquare Live Valentine’s Special” yang akan diselenggarakan pada 17 Februari 2018 di Cilandak Townsquare Jakarta. 

Ini adalah konser pemanasan bagi Anda yang tak sabar ingin merasakan keseruan konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta karena bintang tamunya adalah deretan pengisi acara keren seperti Dipha Barus, Weird Genius dan Alffy Rev yang juga merupakan artis pembuka konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta. 

Mereka akan menampilkan remix lagu-lagu hits dari The Chainsmokers secara khusus di acara ini. Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Sandhy Sandoro, Jidho, Jnaro dan DJ kenamaan lainnya.

Di sana Anda juga bisa mendapatkan promosi potongan harga sebesar 20 persen yang berlaku untuk minimal pembelian 2 tiket GA Festival The Chainsmokers dari harga Rp900.000++ menjadi Rp720.000. 

Tiket GA Fan pit juga bisa dibeli di booth Cilandak Townsquare di acara Townsquare Live Valentine Special pada 17 Februari 2018 dengan potongan langsung sebesar Rp 100,000. 

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar