Jakarta (ANTARA News) - Jose Mourinho mengatakan Manchester United berhasil mengalahkan tim terbaik yang menjadi juara musim lalu, seusai menundukkan Chelsea 2-1 pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-28 di Old Trafford, Minggu.

United sempat tertinggal 0-1 dari Chelsea melalui gol Willian, sebelum Romelu Lukaku menyamakan kedudukan dan menyumbang assist untu gol kemenangan yang disundul Jesse Lingard pada babak kedua.

Kemenangan ini membuat United kembali ke posisi kedua, setelah turun ke peringkat tiga saat Liverpool mengalahkan West Ham 4-0 pada Sabtu.

"Saya pikir kami mengalahkan tim yang fantastis. Untuk beberapa alasan, mereka adalah juara musim lalu," kata Mourinho dilansir dalam resmi MU, Minggu.

"Entah kenapa, mereka memainkan cara mereka melawan Barcelona. Untuk beberapa alasan, mereka memulai permainan dengan sangat baik saat memulai di sini," kata Mourinho.

"Kami mengalahkan tim yang sangat bagus dan untuk mengalahkan tim yang sangat bagus, Anda perlu terorganisir, tapi Anda juga perlu rendah hati karena setiap orang bekerja, semua orang bertarung, semua orang mencoba mengikuti rencana permainan," katanya.

Mourinho juga memuji penampilan gelandang muda Scott McTominay yang bermain dengan penuh ketenangan kendati menghadapi lawan yang berat.

(Baca: Manchester United pecundangi Chelsea 2-1)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018