Timnas Argentina panggil kembali Higuain untuk Lawan Spanyol dan Italia

Timnas Argentina panggil kembali Higuain untuk Lawan Spanyol dan Italia

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol pertamanya ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (28/10/2017) dini hari WIB. (twitter.com/juventusfcen)

Buenos Aires (ANTARA News) - Penyerang Juventus Gonzalo Higuain dipanggil kembali masuk skuat tim nasional Argentina setelah absen sembilan bulan, pada Kamis (01/03) untuk laga persahabatan pra-Piala Dunia melawan mantan juara Spanyol dan Italia.

Higuain (30), mengumpulkan 31 gol dari 69 penampilan bersama timnas negaranya dan masuk dalam skuat 22 pemain yang seluruhnya berbasis di luar Argentina.

Namun pelatih tim nasional Jorge Sampaoli tidak diperkuat Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG), Paulo Dybala dari Juventus dan Mauro Icardi dari Inter Milan yang semuanya mengalami cedera.

Argentina, dengan Lionel Messi dalam skuatnya, akan menghadapi Italia di Stadion Etihad Manchester pada 23 Maret dan Spanyol di Wanda Metropolitano di Madrid, empat hari kemudian.

Juara dunia dua kali Argentina juga akan menghadapi Israel di stadion yang belum diputuskan dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum memulai pertandingan Piala Dunia mereka di Rusia melawan Islandia pada 16 Juni.

Mereka juga menghadapi Kroasia dan Nigeria di babak penyisihan grup.

Berikut ini susunan Timnas Argentina seperti disiarkan AFP:

Penjaga gawang: Sergio Romero (Man Utd/Inggris), Nahuel Guzman (Tigres UANL/Meksiko), Willy Caballero (Chelsea/Inggris)

Pemain belakang: Federico Fazio (Roma/Italia), Gabriel Mercado (Sevilla/Spanyol), Nicolas Otamendi (Man City/Inggris), Ramiro Funes Mori (Everton/Inggris), Marcos Rojo (Man Utd/Inggris), Marcos Acuna (Sporting Lisbon/Portugal), Nicolas Tagliafico (Ajax/Belanda), Eduardo Salvio (Benfica/Portugal)

Pemain tengah: Javier Mascherano (Hebei Fortune/China), Ever Banega (Sevilla/Spanyol), Lucas Biglia (AC Milan/Italia), Leandro Paredes (Zenit Saint-Petersburg/Rusia), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain/Prancis), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain/Prancis), Manuel Lanzini (West Ham/Inggris)

Penyerang: Gonzalo Higuain (Juventus/Italia), Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Sergio Aguero (Man City/Inggris), Diego Perotti (Roma/Italia)
(hs)

Pewarta: Antara
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

DIY alihkan dana pembangunan stadion untuk COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar