--(BUSINESS WIRE)-- Jam City:



Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51762639&lang=en



Siapa:

Jam City, studio permainan mobile yang berbasis di Los Angeles, menggandeng Warner Bros. Interactive Entertainment.



Apa:

Pra registrasi Google untuk Harry Potter: Hogwarts Mystery sekarang dibuka. Penggemar bisa mendaftar sebelumnya di Google Play untuk mendapatkan notifikasi apabila permainan ini diluncurkan. Jam City juga menayangkan trailer resmi kedua Harry Potter: Hogwarts Mystery. Harry Potter: Hogwarts Mystery dilisensi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, dikembangkan oleh Jam City dan akan dirilis pada musim semi ini untuk perangkat mobile di bawah Portkey Games?, label baru untuk pengalaman bermain yang terinspirasi oleh keajaiban dan petualangan Wizarding World?. Judul tersebut akan tersedia di App Store dan Google Play.



Di Mana:

Los Angeles, California



Kutipan:

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah membuat Harry Potter: Hogwarts Mystery salah satu permainan mobile yang paling dinanti di tahun 2018," kata Chris DeWolfe, co-founder sekaligus CEO Jam City. "Kami sangat antusias membuka pra pendaftaran Google dan memberi pratinjauan baru tentang bagaimana permainan ini akan memungkinkan penggemar menciptakan karakter mereka sendiri dan memasuki Hogwarts sebagai siswa untuk pertama kalinya."



Aset:

Untuk mengunduh aset-aset pendukung Harry Potter: Hogwarts Mystery, silakan kunjungi: https://app.box.com/v/HPHogwartsMystery-PreRegister



Untuk melihat trailer resmi baru ini via YouTube, kunjungi: https://youtu.be/xAulFHyjFAI



Latar Belakang: Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah permainan mobile pertama dimana pemain bisa menciptakan karakternya sendiri dan mengalami kehidupan sebagai siswa Hogwarts. Dalam petualangan narasi dengan elemen RPG ini, pemain akan membuat avatar siswa yang dipersonalisasi, menghadiri kelas, mempelajari keterampilan magis, dan berteman atau bersaing dengan siswa lain. Dalam permainan tersebut, pemain mengambil keputusan penting yang mempengaruhi alur cerita karakter mereka di Hogwarts. Permainan ini memiliki sistem pertemuan baru di mana keputusan dan tindakan pemain mempengaruhi pencarian mereka, yang memungkinkan penggemar Harry Potter menciptakan warisan mereka sendiri sebagai penyihir jahat atau baik.



Untuk rincian selengkapnya tentang Harry Potter: Hogwarts Mystery dan berhubungan dengan penggemar lainnya, kunjungi www.facebook.com/HPHogwartsMystery/, www.twitter.com/HogwartsMystery, dan untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.



Tentang Jam City:



Jam City adalah pemimpin global dalam hiburan mobile, yang memberikan pengalaman gaming sosial bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Jam City didirikan pada 2010 oleh para pendiri MySpace yakni Chris DeWolfe dan Aber Whitcomb, serta mantan eksekutif 20th Century Fox Josh Yguado. Jam City merupakan perusahaan kreatif di balik waralaba gaming sosial terlaris dan terlama untuk mobile, termasuk Cookie Jam (peraih Facebook "Game of the Year") dan Panda Pop. Jam City adalah studio untuk industri perfilman Hollywood, yang telah mengembangkan permainan game mobile mendalam naratif seputar brand hiburan ikonik termasuk Harry Potter, Family Guy, Marvel Avengers dan Futurama. Jam City punya 500 karyawan di berbagai studio di Los Angeles (kantor pusat), San Francisco, San Diego, Seattle dan Buenos Aires. Tim Jam City terkenal karena keunggulan kreatif dan inovasi teknologinya di bidang penting di antaranya cerita, sains data dan kecerdasan pemirsa.



Tentang Warner Bros. Interactive Entertainment:



Warner Bros. Interactive Entertainment, divisi Warner Bros. Home Entertainment, Inc., adalah penerbit, pengembang, pelisensi dan distributor konten hiburan terkemuka dunia untuk bidang interaktif di seluruh platform, termasuk permainan berbasis konsol, handheld, mobile dan PC untuk judul permainan internal maupun pihak ketiga.



Tentang Portkey Games:



Portkey Games, dari Warner Bros. Interactive Entertainment, adalah label permainan yang menciptakan pengalaman bermain yang terinspirasi dari keajaiban dan petualangan Dunia Sihir J.K. Rowling. Permainan ini memungkinkan pemain mengeksplorasi, menemukan dan berperan utama dalam petualangan di dunia sihir mereka sendiri.



Tentang Seri Harry Potter:



Harry Potter terus menjadi fenomena global. Ketujuh buku karangan J.K. Rowling ini memecahkan rekor penjualan, dengan seri tersebut saat ini telah terjual lebih dari 500 juta eksemplar di seluruh dunia dan diterjemahkan ke dalam 80 bahasa. Film-film Harry Potter, yang diproduseri oleh Warner Bros. Pictures, saat ini menjadi film terlaris dengan meraup lebih dari 7,7 miliar dolar AS, sehingga membuat Harry Potter salah satu waralaba film dengan penghasilan terbesar dalam sejarah.



Perangkat lunak HARRY POTTER: HOGWARTS MYSTERY ? 2018 Jam City, Inc. Dikembangkan oleh Jam City. Jam City? dan Logo Jam City adalah merek dagang terdaftar dan/atau tak terdaftar Jam City, Inc. PORTKEY GAMES ? 2018 Warner Bros. Entertainment Inc. Semua hak dilindungi. Hak Penerbitan HARRY POTTER dan FANTASTIC BEASTS ? J.K. Rowling. J.K. ROWLING?S WIZARDING WORLD adalah merek dagang J.K. Rowling dan Warner Bros. Entertainment Inc. Karakter, nama dan indikasi terkait PORTKEY GAMES, HARRY POTTER: HOGWARTS MYSTERY, HARRY POTTER dan FANTASTIC BEASTS adalah merek dagang dari dan ? Warner Bros. Entertainment Inc. Semua Hak Dilindungi.



LOGO WB GAMES, PERISAI WB: ? & ? Warner Bros. Entertainment Inc. (s18)



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51762639&lang=en



Kontak

Jam City

Sarah Ross

310-924-1404

sarahr@jamcity.com

atau

Kenny Johnston

602-999-1890

kjohnston@jamcity.com

atau

ONE PR Studio (untuk Jam City di AS)

Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa

510-893-3271

jamcity@oneprstudio.com



Sumber: Jam City



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: -
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018