Denpasar (ANTARA News) - Puluhan karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa dari kerabat dan sahabat pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, sudah tampak memenuhi rumah duka Kerta Semadi, Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali, Sabtu malam.

Pewarta Antara di rumah duka Kerta Semadi, Denpasar, melaporkan hingga pukul 22.30 Wita terlihat sudah banyak karangan bunga dari teman dan sejumlah rekanan bisnis almarhum Hari Dermawan yang bertulis ucapan bela sungkawa di depan Hall A rumah duka setempat.

Sejumlah media cetak, televisi dan media daring/online nasional dan lokal sudah tampak menunggu di depan hall rumah duka untuk menanti momentum kedatangan jenazah Hari Dermawan dari Jakarta ke rumah duka setempat.

Suasana rumah duka terlihat cukup ramai, karena ada beberapa Hall di rumah duka setempat yang juga penuhi dengan pihak lain yang juga sedang mengalami kedukaan.

Hingga Pukul 23 Wita belum ada pihak keluarga yang bisa dikonfirmasi terkait kapan kedatangan jenazah Hari Darmawan dari Jakarta menuju Bali.

Dikabarkan bahwa pendiri Matahari Departement Store Hari Darmawan ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (10/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul dalam pesan singkat kepada Antara bahwa awalnya pihak pengelola Taman Wisata Matahari (TWM) melapor ke Kepolisian Bogor atas hilangnya pemilik TWM itu.

Akhirnya, polisi dengan karyawan dan tim SAR melakukan pencarian bersama, hingga jenazah ditemukan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi hilangnya korban.
 

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018