Paris (ANTARA News) - Thiago Motta kehilangan ketenangan namun dua gol Kylian Mbappe membawa Paris St Germain menang 2-1 atas tamunya Angers, Rabu malam waktu setempat, sehingga klub ibukota Prancis itu memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Prancis menjadi 17 poin.

Gelandang Motta mendapatkan kartu merah pada menit 16 karena menginjak dada Romain Thomas, namun Mbappe telah terlebih dahulu mencetak gol pembuka. Penyerang Prancis itu mengemas gol keduanya pada babak pertama untuk membawa PSG mengumpulan 80 poin dari 30 pertandingan.

Angers, yang mencetak satu gol balasan pada babak kedua melalui Karl Toko Ekambi, sudah mengumpulkan 14 poin dari 32 pertandingan.

Meski mereka masih tanpa Neymar yang sedang memulihkan diri dari operasi pergelangan kaki, tim asuhan Unai Emery masih tajam dan membuka keunggulan pada menit ke-12 ketika Mbappe melepaskan tembakan mendatar yang berbuah gol setelah mendapatkan umpan terobosan dari Julian Draxler.

Empat menit kemudian Motta diusir keluar lapangan, namun Mbappe mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 26 dari jarak dekat setelah diumpan Layvin Kurzawa. Angers lalu membalas ketika Toko Ekambi mencetak gol setelah memainkan operan satu-dua dengan Flavien Tait pada menit 76, demikian Reuters.

(H-RF/I015)

Baca juga: Tepis kabar tak sedap, ayah Neymar tegaskan anaknya tetap di PSG

Pewarta: SYSTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018