Dipimpin oleh solusi terobosan Eliminator, rangkaian solusi tersebut menyediakan tiga lapis pertahanan dari upaya genuine fraud, friendly fraud dan perselisihan pelanggan, sambil memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan



TORONTO & AUSTIN, Texas & LONDON -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Ethoca, standard industri bagi solusi teknologi berbasis kolaborasi yang memungkinkan penerbit kartu dan merchant online untuk meningkatkan penerimaan kartu dan menghentikan penipuan dan perselisihan perdagangan online, hari ini mengumumkan peluncuran Integrated Solution Suite terbaru. Saat diterapkan pada skala yang lebih besar di seluruh industri, rangkaian produk Ethoca - termasuk Ethoca Eliminator, Ethoca Alerts dan Enhanced Representments - dapat memitigasi hingga 90% tolak bayar dari genuine fraud, friendly fraud (atau pihak pertama) dan klaim palsu. Terlebih lagi, solusi tersebut dapat mengatur agar penerimaan kartu semakin meningkat di seluruh ekosistem.



Ekosistem perdagangan online saat ini diganggu oleh serangkaian masalah yang meningkatkan gesekan dalam proses pembelian dan menciptakan pengalaman negatif bagi pelanggan. Dengan keadaan di mana friendly fraud dan klaim palsu saat ini mencapai 90% dari seluruh total kasus penipuan di berbagai sektor seperti barang-barang digital, penerbit kartu, merchant dan pelanggan semuanya menghadapi permasalahan yang memiliki dampak signifikan bagi penerimaan kartu. Perkiraan industri menunjukkan bahwa "penolakan yang salah" - ketika pelanggan yang baik ditolak secara salah karena risiko penipuan - terus meningkat: untuk setiap USD 1 dalam penipuan yang terkonfirmasi, USD 13 transaksi yang sah ditolak secara salah. Pelanggan yang mengalami penolakan yang salah akan memilih untuk tidak melakukan pembelian di situs e-commerce terpercaya, menggunakan kartu pembayaran yang berbeda atau, dalam 39% kasus, berpotensi untuk tidak melalakukan pembelian sama sekali.1



Rangkaian solusi baru Ethoca menjawab masalah gesekan e-commerce dan pengalaman pelanggan melalui tiga garis pertahanan. Garis pertahanan pertama adalah Ethoca Eliminator, solusi baru yang memungkinkan penerbit kartu untuk memanfaatkan intelijen merchant secara lebih mendalam (rincian keranjang belanja, alamat IP, rincian akun, dan lain-lain) saat pertama kali pemegang kartu melakukan transaksi di aplikasi mobile banking atau dengan menghubungi bank mereka untuk menanyakan sebuah transaksi. Proses unik ini memungkinkan pemegang kartu untuk lebih mengenali transaksi mereka sendiri, terlepas dari apakah tujuannya bukan untuk penipuan atau memang berbahaya.



Dengan membelokkan perselisihan dalam jangka waktu yang cepat, pemegang kartu terhindar dari pembatalan pembayaran dengan kartu jika transaksi yang baik tanpa sengaja dilaporkan sebagai penipuan. Merchant juga diuntungkan dengan terhindar dari kemungkinan tolak bayar dan meraih pendapatan dari transaksi tersebut, sementara penerbit kartu menciptakan pengalaman yang lancar bagi para pemegang kartu dan terhindar dari biaya operasional yang tinggi akibat proses perselisihan. Sebagai proyek awal dengan lima penerbit kartu dan merchant barang-barang digital ternama di AS, Eliminator berhasil membelokkan 38% perselisihan yang seharusnya menjadi tolak bayar. Lebih dari 15 penerbit kartu utama di seluruh dunia dan beberapa merk barang digital terkemuka dunia telah berkomitmen untuk menerapkan Eliminator sepanjang tahun 2018.



Garis pertahanan kedua dalam rangkaian Ethoca adalah Ethoca Alerts - produk unggulan perusahaan yang diperkenalkan pada tahun 2010. Jika selama proses Eliminator pemegang kartu masih mengalami masalah selama bertransaksi, penerbit kartu yang berpartisipasi dalam jaringan Ethoca akan memberikan konfirmasi transaksi yang tidak benar atau transaksi yang bermasalah kepada Ethoca. Ethoca menyediakan intelijen yang dapat digunakan ini bagi lebih dari 5.400 merchant yang berpartisipasi dalam jaringan Ethoca melalui peringatan realtime yang memberikan kesempatan untuk menghentikan pemenuhan barang dan jasa serta mengembalikan transaksi untuk menghindari tolak bayar. Penerbit kartu yang menggunakan manfaat layanan dengan terhindar dari biaya pemrosesan tolak bayar dan pemulihan kerugian penipuan - termasuk 3D Secure dan penghapusan transaksi bernilai rendah - jauh lebih cepat dan murah daripada sebelumnya.



Garis pertahanan ketiga adalah Enhanced Representments. Merchant yang memiliki cukup bukti kuat untuk membuktikan kasus friendly fraud atau menantang sengketa transaksi lainnya seringkali difokuskan untuk memulihkan pendapatan yang seharusnya hilang melalui proses tolak bayar. Enhanced Representments merupakan solusi otomatis yang fokus pada penyangkalan tolak bayar yang bertanggung jawab berdasarkan pada pemahaman mendalam Ethoca tentang proses tolak bayar dan aturan bukti yang kuat. Ini menjaga keseimbangan yang adil di seluruh ekosistem dengan memungkinkan merchant untuk hanya melawan tolak bayar yang didukung bukti yang kuat dan tanpa menimbulkan dampak buruk bagi penerbit kartu yang seringkali terkena dampak negatif oleh perilaku representasi tanpa pandang bulu.



"Keyakinan Ethoca pada pendekatan berlapis - yang didukung oleh jaringan kerjasama global yang kami pimpin - adalah satu-satunya solusi nyata untuk memerangi gesekan dan pengalaman buruk bagi pelanggan yang khas dalam lingkungan e-commerce saat ini," kata Keith Briscoe, Chief Marketing & Product Officer Ethoca. "Dengan tujuan untuk mengurangi 90% tolak bayar sambil meletakkan dasar baru untuk pengalaman penerimaan transaksi di mana tidak ada pelanggan baik yang berpaling adalah misi kami saat ini. Rangkaian solusi baru ini mengantarkan kami selangkah lebih dekat menuju visi kami: menciptakan seperangkat rel baru untuk pertukaran cepat data transaksi dan intelijen yang dirancang untuk mewujudkan e-commerce yang bebas gesekan."



Tentang Ethoca



Ethoca adalah penyedia teknologi berbasis kolaborasi global terkemuka yang memungkinkan penerbit kartu, merchant e-commerce dan bisnis online untuk meningkatkan penerimaan kartu, menghentikan lebih banyak penipuan, memulihkan pendapatan yang hilang dan menghilangkan tolak bayar dari penipuan dan sengketa layanan pelanggan. Melalui Ethoca Network - pertama dan satu-satunya di industri ini - kami menutup celah informasi antara penerbit kartu dan merchant. Kemampuan unik ini menjadikan informasi tentang penipuan dan sengketa pelanggan tersedia dan dapat ditindaklanjuti secara real time.



Rangkaian layanan kami memberikan peluang pertumbuhan pendapatan dan penghematan biaya yang signifikan bagi lebih dari 5.400 merchant di 40 lebih negara dan lebih dari 585 penerbit kartu di lebih dari 20 negara. Delapan dari 10 merk e-commerce teratas di Amerika Utara, 14 dari 20 penerbit kartu terkemuka di Amerika Utara dan 6 dari 10 penerbit kartu terkemuka di Inggris mengandalkan solusi Ethoca dan jaringan yang memberi mereka kekuatan.



1. Javelin - Future Proofing Card Authorization, 2015.



Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180315005438/en/



Kontak

Media:


Ethoca

Keith Briscoe, +1-416-312-8105

Chief Marketing Officer

keith.briscoe@ethoca.com



Sumber: Ethoca



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: -
Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2018