Jakarta (ANTARA News) - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja wanita bersitegang dengan para petugas keamanan Alexis di Jalan RE Martadinata nomor 1, Jakarta Utara, Kamis.
     
Bahkan para petugas Satpol PP yang perempuan tersebut didorong oleh petugas keamanan tersebut. Sempat terjadi ketegangan dimana salah satu petugas Satpol PP wanita yang bernama Yuyun menggunakan jilbab itu protes kepada petugas keamanan Alexis karena perlakuan yang tidak sopan tersebut.   
       
"Saya didorong," kata Yuyun  yang dibawa teman sesama Satpol PP menuju mobil dan terlihat wajahnyanya masih memperlihatkan kekesalan.
       
Bahkan kedatangan para petugas untuk masuk ke gedung Alexis dihalangi oleh para petugas keamanan yang menggunakan baju safari warna biru dongker.  Mereka yang masuk dibatasi untuk melihat situasi di dalam gedung Alexis.
     
Bahkan salah seorang petugas Satpol PP yang berkulit putih juga memperlihatkan kekesalannya.  "Apa mereka tidak mikir punya istri dan anak perempuan yah," katanya.
     
Selain itu, kedatangan petugas Satpol PP wanita tersebut juga disambut dengan segelintir orang yang mengatasnamakan mantan karyawan yang sudah tidak bekerja lagi.
     
Mereka juga memasang pamplet tersebut di mobil dinas milik Satpol PP yang di parkir di halaman gedung Alexis.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018