SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- IE expo China 2018, yang bernaung di bawah IFAT sekaligus pameran teknologi lingkungan terbesar Asia selama 18 tahun, akan digelar pada 3-5 Mei 2018 di Shanghai New International Expo Centre. Event tersebut diharapkan akan menarik 1.800 peserta di bidang pengelolaan air, limbah, udara dan tanah.

IE expo China 2018, yang berdampak besar atas industri lingkungan Tiongkok, merupakan platform yang ideal bagi produsen dan konsumen global untuk mengeksplorasi dan memperluas pasar di Tiongkok. Guna memenuhi ramainya permintaan, tiga hall lagi akan ditambahkan pada pameran tahun ini sehingga memperluas areanya menjadi 120.000m2 yang mencakup pengolahan air, udara, dan limbah, serta pemulihan tanah, dll. Selain itu, akan ditampilkan segmen baru seperti "perbaikan pertanian."

Pameran ini akan diikuti oleh perusahaan terkemuka seperti SUEZ, Veolia, CAMBI, Fluence, Xylem, Huber, WILO, KSB, E+H, Hach, SSI, ANDRITZ, TOMRA, Metso, ERIEZ, BHS, SID, ENSA, serta perusahaan dan organisasi domestik terkemuka Tiongkok. Akan ada pula 13 paviliun dari luar negeri. Paviliun dari negara-negara Nordic dan Rusia akan meramaikan event tersebut untuk pertama kalinya.

Akan digelar pula China Environmental Technology Conference yang fokus pada pengolahan air dan limbah, pengelolaan limbah, pemulihan situs, pengendalian pencemaran udara serta penjernihan udara. Ini akan mencakup sekitar 30 sub-forum yang menampilkan solusi atas sistem pengolahan limbah pedesaan, instalasi pengolahan air limbah terdesentralisasi, aplikasi membran, pembakaran rendah nitrogen, limbah padat dan pemulihan sumber daya, Pengujian dan Pengendalian Volatile Organic Compound (VOC) serta Pemulihan Situs Terkontaminasi dll.

Pada 2018, penyelenggara akan menghadirkan 2018 Innovative Environmental Technologies Roadshow and Matchmaking yang mengidentifikasi dan mempercepat teknologi generasi mendatang dalam pengolahan air dan limbah, pengelolaan limbah, pemulihan situs, pengendalian pencemaran udara dan penjernihan udara serta menyatukan para inovator, investor, mitra dan pengguna akhir.

Selain event tersebut, puluhan aktivitas seperti salon dan lokakarya telah digelar bersama oleh penyelenggara dan organisasi industri di Tiongkok Selatan dan Timur dalam tiga tahun terakhir. Pada 2018, penyelenggara bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan asosiasi terkait di Asia Tenggara untuk mengundang lebih banyak pembeli dan delegasi untuk mengunjungi dua pamerannya di Shanghai dan Guangzhou. Asosiasi dan badan pemerintah dipersilakan menghubungi penyelenggara untuk menjalin kerjasama.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51781695&lang=en

Kontak
Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.
Ketty ZHANG, +86-21-23521128 / 20205539
ketty.zhang@mm-sh.com
Fax: +86-21-23521088

Sumber: Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018