Medan (ANTARA News) - PSMS Medan menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan pemain-pemain Persija Jakarta dalam laga kedua tim di Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4).

"Ya kita sudah siapkan strategi, mudah-mudahan strategi itu nanti berjalan dengan baik," kata pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan setelah memimpin anak-anak asuhnya menjalani latihan di Stadion Teladan.

Meski enggan merinci strategi yang akan diterapkan nantinya, mantan pelatih Persib Bandung itu memastikan strategi yang dirancang tersebut sudah berdasarkan analis yang matang dari tim pelatih.

"Tentunya saya tidak bisa mengatakan strategi seperti apa yang akan kita terapkan. Tapi pastinya strategi itu sudah kita latih dalam beberapa hari ini, termasuk meredam permainan Simic," katanya.

Baca juga: PSMS waspadai top skor Piala Presiden

Laga melawan Persija tentunya laga yang sangat penting bagi PSMS, mengingat dari dua laga sebelumnya yang sudah dijalani, PSMS belum meraih satu nilai pun.

Di laga perdana melawan Bali United, PSMS harus pulang dengan tangan hampa setelah menyerah 0-1, demikian juga saat menjamu Bhayangkara FC pekan lalu di Stadion teladan, PSMS juga dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

"Tentunya di laga ketiga ini kita harus memang.Kita main dikandnag sendiri, tentunya dukungan dan doa masyarakat Kota Medan juga sangat kami harapkan," katanya.

Ia juga tidak menampik jika dua kekalahan yang sudah di derita sedikit banyak menjadi beban bagi anak-anak asuhnya, meski demikian ia terus memotivasi semua pemain agar tetap semangat menghadapi semua lawan.

"Kalau bicara beban tentunya ada. Kalau saja di laga pertama kita sudah meraih poin tentunya beban anak-anak akan sedikit lebih ringan," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018