Jakarta (ANTARA News) - Mohamed Salah benar-benar menjadi momok bagi pertahanan tim mana pun, termasuk tim tangguh calon juara Liga Premier, Manchester City, ketika Liverpool sudah unggul 3-0 dalam babak pertama pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan City di Anfield, Kamis dini hari WIB ini.

Tiga pemain Liverpool, mulai dari Salah, menjadi pencipta tiga gol The Reds yang sejauh ini telah menjadi satu-satunya tim di Liga Utama yang bisa mengalahkan City dalam pertandingan liga.

Mohamed Salah menciptakan gol pada menit 12, yang delapan menit kemudian digandakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Sebelas menit dari gol Oxlade-Chamberlain, giliran Sadio Mane yang mencetak gol pada menit 31.

Dengan demikian ketiga gol tercetak dalam kurun 31 menit pada pertandingan Liga Champions di mana City tampil tanpa striker mautnya Sergio Aguero karena cedera.

Liverpool pernah mengalahkan Manchester City 4-3 Januari lalu dan dalam delapan pertemuan terakhirnya dengan Liverpool, City sudah lima kali menelan kekalahan.

 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018