Jakarta (ANTARA News) - Menjelang akhir pekan pertama di bulan April ini, sejumlah pameran dan festival tersaji di Jakarta, mulai dari Garuda Indonesia Travel Fair, Jakarta Fashion & Food Festival hingga Kampoeng Tempoe Doeloe.

Pameran Garuda Indonesia Travel Fair yang digelar mulai Jumat hari ini hingga Minggu (8/4) menjadi incaran para konsumen yang mencari tiket promo pada perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) juga kembali digelar di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 5 April sampai 6 Mei 2018. Festival ini menyuguhkan ragam kekayaan budaya Indonesia di bidang pakaian dan kuliner yang dikemas dalam rangkaian acara yang dinamis.

Masih dalam rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival, digelar juga Kampoeng Tempo Doeloe yang mengangkat tema Tropical Garden di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menyediakan aneka kuliner nusantara, terutama soto, yang memiliki puluhan jenis di nusantara.

Di JIExpo Kemayoran, Jakarta, telah diselenggarakan pameran Indo Intertex 2018 yang menampilkan ratusan produk tekstil dan garmen dari berbagai negara hingga Sabtu (7/4).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018