Jakarta (ANTARA News) - Kensington Palace sudah mengumumkan nama-nama sejumlah orang yang telah menerima undangan untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
 
Bulan lalu, pihak istana telah mengungkapkan, Pangeran Harry dan Meghan ingin melibatkan publik dalam pernikahan mereka, dengan mengundang 2.640 orang ke pekarangan Windsor Castle untuk menyaksikan pesta pernikahan.

Dari jumlah itu, sekitar 1.200 orang berasal dari seluruh Inggris yang telah dipilih oleh kantor-kantor Lord Lieutenant regional.

Pangeran Harry dan Meghan telah menentukan orang yang diundang harus berasal dari berbagai latar belakang dan usia termasuk orang-orang muda yang telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan mereka yang telah melayani komunitas mereka.

Pada hari Selasa, Kensington Palace sudah mengungkapkan nama beberapa tamu yang melalui Twitter:
 
Tangkapan layar Twitter soal penerima undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan (Twitter.com/KensingtonRoyal)


Ada 200 orang perwakilan dari badan amal, 100 siswa dari sekolah-sekolah lokal di Windsor, anggota keluarga 610 Castle Windsor dan 530 anggota rumah tangga kerajaan. 

Untuk upacara, 600 orang telah diundang untuk menghadiri kebaktian di St George's Chapel dan resepsi makan siang yang diberikan Ratu Elizabeth II, di St George's Hall.

Pada malam harinya, 200 orang teman dan keluarga terdekat pasangan akan meneruskan perayaan pada resepsi pribadi yang diberikan oleh Pangeran Charles di Frogmore House.

Pernikahan Harry dan Meghan akan berlangsung pada hari Sabtu, 19 Mei 2018. Demikian seperti dilansir Digital Spy. 

Penerjemah: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018