counter

P&G umumkan tujuan keberlanjutan lingkungan baru yang fokus dalam memungkinkan dan menginspirasi dampak yang positif di dunia

P&G umumkan tujuan keberlanjutan lingkungan baru yang fokus dalam memungkinkan dan menginspirasi dampak yang positif di dunia

P&G telah mencapai banyak tujuan di bidang lingkungan untuk tahun 2020 dan berencana ingin menuntaskannya. Tujuan baru yang berjangkauan luas untuk tahun 2030 telah dicanangkan; tujuan tersebut bermaksud memungkinkan dan menginspirasi dampak positif atas lingkungan dan masyarakat sambil menciptakan nilai bagi Perusahaan dan konsumen. (Antara/BUSINESS WIRE)

Tujuan Ambition 2030 Meliputi Merek, Rantai Pasokan, Masyarakat dan Karyawan P&G

CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The Procter & Gamble Company (NYSE:PG) telah mencapai banyak tujuan keberlanjutan lingkungan untuk tahun 2020, berencana menuntaskan tujuan itu dan telah mencanangkan tujuan baru yang berjangkauan luas untuk tahun 2030, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Tujuan baru ini, yang bertajuk "Ambition 2030," bermaksud memungkinkan dan menginspirasi dampak positif atas lingkungan dan masyarakat sambil menciptakan nilai bagi Perusahaan dan konsumen.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180416005203/en/

"Kami percaya P&G bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan dan kami melakukan pendekatan untuk memuaskan konsumen sambil memungkinkan konsumsi yang bertanggung jawab," kata David Taylor, Chairman, President sekaligus Chief Executive Officer P&G. "Konsumen mengharapkan merek yang mereka percaya akan memberikan kinerja yang unggul dan juga ikut memecahkan tantangan paling kompleks yang dihadapi dunia kita. Jangkauan global, pemahaman kami akan kelima miliar konsumen yang kami layani, dan kapabilitas inovasi kami memberi kami kemampuan unik untuk membuat perbedaan positif."

Tujuan "Ambition 2030" P&G di antaranya:

*Merek: 20 merek terkemuka P&G seperti Always, Ariel, Dawn, Fairy, Febreze, Head & Shoulders, Pantene, Pampers, dan Tide akan memungkinkan dan menginspirasi konsumsi yang bertanggung jawab melalui kemasan yang 100% bisa didaur ulang atau digunakan kembali, meluncurkan inovasi yang lebih berkelanjutan, dan membangun kepercayaan melalui transparansi dan berbagi ilmu keselamatan kami.
*Rantai Pasokan: Pabrik-pabrik P&G akan mengurangi separuh emisi gas rumah kaca, dan akan membeli cukup energi terbarukan untuk memasok listrik ke seluruh pabrik kami. Perusahaan juga akan menyediakan sedikitnya lima miliar liter air dari sumber di sekitarnya.
*Masyarakat: P&G akan terus menciptakan kemitraan transformatif yang memungkinkan orang, planet Bumi, dan bisnis kami berkembang, termasuk yang mencegah aliran plastik ke lautan, melindungi dan meningkatkan hutan, memperluas solusi daur ulang untuk produk kebersihan penyerap, serta melindungi air di cekungan prioritas di seluruh dunia.
*Karyawan: P&G akan mengikutsertakan, melengkapi dan memberi penghargaan kepada karyawan untuk membangun pemikiran dan praktik keberlanjutan dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Kami akan menghargai kemajuan dan mengintegrasikan pengakuan ke dalam penilaian kinerja.
Rincian selengkapnya tentang tujuan "Ambition 2030" P&G ada di sini.

Dengan mengandalkan warisan kepemimpinannya dalam lingkungan, P&G telah mencapai banyak tujuan keberlanjutannya untuk tahun 2020 di bidang iklim yang menjadi fokusnya (mengurangi emisi gas rumah kaca absolut sebesar 16% sejak 2010), air (mengurangi penggunaan air di pabrik sebesar 27% sejak 2010), dan limbah (mencapai nol limbah pabrik ke tempat pembuangan akhir untuk lebih dari 80% pabrik).

Dampak kemajuan Perusahaan bisa dilihat di seluruh merek dan wilayah, termasuk produk seperti Tide purclean yang mencakup bahan berbasis hayati dan Head & Shoulders yang menggunakan plastik yang dibuang di pantai dalam kemasan; perubahan dalam manufaktur yang memasok listrik tenaga angin dan uap dari biomassa ke pabrik kami; dan inovasi riset yang akan mengubah kemampuan daur ulang berton-ton plastik setiap tahun yang menguntungkan seluruh industri, jauh di luar jangkauan P&G.

Kemajuan ini dirinci lebih lanjut dalam Laporan Kewarganegaraan Perusahaan untuk tahun 2017.

"Dengan mengandalkan kemajuan kami hingga saat ini, tujuan kami untuk tahun 2030 berupaya menghadapi dua tantangan lingkungan yang paling mendesak di dunia: yakni sumber daya yang terbatas dan konsumsi yang kian meningkat," ujar Virginie Helias, Vice President of Global Sustainability P&G. "Kami tahu P&G sendiri tidak bisa menjawab semua tantangan. Butuh kemitraan dan kolaborasi untuk membuat kemajuan yang berarti dan merek kami akan mengembangkan inovasi guna meningkatkan konsumsi yang bertanggung jawab."

"P&G telah memimpin upaya pembangunan berkelanjutan. Strategi mereka selaras dengan keyakinan kami bahwa bisnis akan lebih sukses dengan menjadi lebih berkelanjutan. Kami memuji kerangka Ambition 2030 mereka yang mampu mendorong dampak positif yang signifikan di seluruh dunia bagi pemegang saham, lingkungan dan masyarakat," ucap Peter Bakker, President sekaligus CEO, World Business Council for Sustainable Development.

Tentang Pendekatan P&G terhadap Kewarganegaraan

Keberlanjutan Lingkungan merupakan salah satu bidang fokus Kewarganegaraan P&G, bersama Etika dan Tanggungjawab Korporat, Dampak Sosial, Kesetaraan Gender serta Keberagaman dan Inklusi. Program Kewarganegaraan Perusahaan tersebut mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB untuk mengentaskan kemiskinan, melindungi planet Bumi dan menjamin kesejahteraan semua orang. Untuk informasi selengkapnya tentang upaya Kewarganegaraan P&G, baca Laporan Kewarganegaraan P&G untuk tahun 2017 di sini.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portfolio terkuat merek terpercaya, berkualitas dan terkemuka, di antaranya Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. Komunitas P&G mencakup operasi di sekira 70 negara. Untuk berita dan informasi terkini tentang P&G dan merek-mereknya, silakan kunjungi http://www.pg.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180416005203/en/

Kontak
P&G Company Communications
Julie deSylva, 513-780-0006
Desylva.j@pg.com

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar