Kemarin, evakuasi di Jembatan Widang hingga cuti bersama ditambah

Kemarin, evakuasi di Jembatan Widang hingga cuti bersama ditambah

Petugas mengevakuasi truk di lokasi jembatan Widang yang runtuh, Tuban, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018). Sisi barat jembatan itu runtuh sekitar 50 meter dan mengakibatkan satu pengemudi truk meninggal dunia, dan melukai tiga korban lainnya, sementara tiga truk dan sebuah sepeda motor masuk ke Bengawan Solo. (ANTARA FOTO/Aguk Sudarmojo)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Rabu (18/4), evakuasi kendaraan yang tercebur ke Bengawan Solo karena Jembatan Widang runtuh masih berlangsung.

Kabar gembira, pemerintah akan menambah jatah cuti bersama pada liburan Lebaran tahun ini.

1. Jokowi sentil promosi dan iklan Asian Games
Presiden Joko Widodo menyoroti promosi dan pemasangan iklan Asian Games XVIII di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus-2 September 2018 mendatang yang disebutnya tidak begitu maju.

2. Evakuasi tiga truk di Widang manfaatkan "crane"
Bojonegoro (ANTARA News) - Evakuasi tiga truk di jembatan Widang, Tuban, Jawa Timur, yang tercebur ke Bengawan Solo bersamaan dengan jembatan ambrol, memanfaatkan crane yang ditempatkan di bagian selatan jembatan di sisi Kecamatan Babat, Lamongan.

3. Xiaomi luncurkan Redmi Note 5 berkamera ganda
Setelah meluncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Xiaomi membawa Redmi Note 5 yang dibekali kamera ganda ke pasar Indonesia.

4. Akibat gempa Banjarnegara, 316 rumah rusak
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara, Jawa Tengah, menginformasikan bahwa 316 bangunan rumah di Kecamatan Kalibening rusak akibat gempa berkekuatan 4,4 SR yang mengguncang wilayah setempat.

5. Cuti bersama Lebaran 2018 bertambah tiga hari
Jumlah cuti bersama libur Lebaran 2018 atau Idul Fitri 1439 Hijriah bertambah tiga hari sehingga total menjadi tujuh hari menyusul telah ditandatanganinya Surat Keputusan Bersama tiga menteri terkait revisi Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2018.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar