Medan (ANTARA News) - Perseru Serui menargetkan bisa mencuri poin dari PSMS pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/4) dalam lanjutan Kompetisi Liga I Indonesia.

Pelatih Perseru Seruai I Putu Gede di Medan, Kamis, mengatakan, mereka tidak mau terlalu mengumbar janji, karena mereka menyadari PSMS adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan apalagi bermain dikandang sendiri.

Hal itu dibuktikan PSMS saat berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor yang cukup mencolok 3-1 di Stadion Teladan, yang tentunya juga tidak terlepas dari dukungan pendukung fanatiknya.

"Target kami bisa curi poin. Terget itu sudah berdasarkan berbagai pertimbangan yang cukup matang. Kami datang ke sini membawa 17 pemain dan semuanya sudah siap tempur," katanya.

Sementara siapa pemain PSMS yang diwaspadai, ia mengaku semua pemain lawan sama bagusnya dan sama berbahayanya, bukan hanya barisan depan namun juga barisan belakang juga bisa mencetak gol.

Seperti misalnya pemain belakang PSMS, Lobo, yang saat menghadapi Persija juga mampu menyumbangkan satu gol untuk timnya.

"Artinya semua pemain PSMS berbahaya. Kami tidak mau lengah. Kami main fleksibel, bisa menyerang maupun bertahan tergantung situasi dilapangan, katanya.

Sementara salah seorang pemain Perseru Seruai, Rumbino, mengatakan, ia dan kawan-kawan sudah siap bermain maksimal demi memenuhi harapan bisa mencuri poin bahkan kalau bisa menang dari tuan rumah.

"Kami siap main maksimal, dari awal kami memang sudah siap dan akan konsentrasi penuh selama jalannya laga," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018