Jakarta (ANTARA News) - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, menorehkan 32 poin, 13 rebound dan 7 assist ketika menyokong timnya mengalahkan Indiana Pacers 104-100 di gim keempat putaran pertama playoff NBA di Bankerslife Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Senin WIB.

Kemenangan itu membuat Cavaliers kini menyamakan kedudukan seri menjadi 2-2 jelang gim kelima yang akan dilangsungkan kembali di Quicken Loans Arena, Ohio, Kamis (26/4) WIB mendatang.

James mendapat dukungan 18 poin dari Kyle Korver serta Jordan Clarkson dan J.R. Smith yang masing-masing mencetak 12 poin.

Sementara Kevin Love "hanya" membantu lewat 5 poin dan 11 rebound.

Baca juga: Playoff NBA - Wizards samakan kedudukan 2-2

Baca juga: Spurs curi gim keempat, tunda langkah Warriors ke semi final wilayah


Di kubu Pacers tak satupun penggawa mereka mencapai raihan angka kepala dua, yang tertinggi adalah Domantas Sabonis dengan 19 poin, serta masing-masing 17 poin dari Myles Turner dan Victor Oladipo.

Thaddeus Young mengemas double-double 12 poin dan 16 rebound, Darren Collison mencetak 12 poin dan Bojan Bogdanovic 10 poin untuk Pacers.

Cavaliers secara konsisten mencetak 30 poin di dua kuarter pertama demi mengungguli Pacers 60-50 di pengujung paruh pertama pertandingan.

Pacers sempat mengejar ketika mencetak 28 poin di kuarter ketiga demi memangkas jarak menjadi 78-80.

Berkat 24 poin tambahan di kuarter pamungkas Cavaliers berhasil memastikan kemenangan 104-100 atas Pacers.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018