Jakarta (ANTARA News) - Penampilan Abdul saat membawakan lagu milik band Maroon 5, " Won't Go Home Without You" dalam Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 malam ini dipuji para juri. 

"Dul dul, Abdul. Itu tadi seksi banget. Aku tidak expected lagu ini akan dibawakan dengan aransemen sekeren itu. Suara Abdul keren banget, George Michale. Kamu terbukti bisa menaklukan berbagai jenis lagu," kata Bunga Citra Lestari, Senin malam.  

"Sangat membius. Di situ ada unsur kekaguman, pemujaan. Dari awal, gua rasanya enggak ingin berkedip melihat attitude kamu di atas panggung," sambung Ari Lasso.    

"SAKRAL. S itu seksi. A itu asik. K itu keren. R itu romantis, AL itu Abdul luar biasa," tambah Judika mengomentari Ahmad Abdul yang saat itu mengenakan jas putih bermotif gajah berpadu celana hitam. 

Result & Reunion Show Indonesian Idol dibuka dengan penampilan singkat para kontestan Indonesian Idol 2018, termasuk Abdul dan Maria, membawakan lagu "Sahabat Sejati" milik band Sheila On 7. 

Diikuti penampilan Kevin dan Via Vallen. Mereka membawakan lagu remix "Sayang".

"Kevin, keren banget suaranya. Aku suka karakter vokal Kevin, aku suka R&B. Senang banget (bisa bernanyi bersama Kevin)," puji Via usai beryanyi, Senin malam.  
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018