Carchs Holdings Jepang gandeng LOTTE Rental Korea Selatan luncurkan platform jual-beli mobil bekas di seluruh dunia

AsiaNet 73194

TOKYO, 25 April 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Agasta Co., Ltd., anak usaha Carchs Holdings Co., Ltd, telah mulai beroperasi di seluruh dunia setelah resmi menambahkan brand-brand kendaraan bekas buatan Korea Selatan ke dalam lini produknya di marketplace mobil bekas buatan Jepang, PicknBuy24.com.

URL: https://www.picknbuy24.com/

(Foto: https://kyodonewsprwire.jp/release/201804233213?p=images)

Penambahan produk ini telah resmi ditawarkan kepada konsumen setelah LOTTE Rental Co., Ltd., salah satu anak usaha grup bisnis terbesar asal Korea Selatan, dan Carchs Holdings, dealer mobil bekas terkemuka di Jepang, membentuk kerjasama bisnis. Sebagai salah satu marketplace paling terpercaya di Jepang selama lebih dari 20 tahun, PicknBuy24.com memasarkan berbagai jenis mobil bekas ke lebih dari 30.000 konsumen di 80 negara, diantaranya seperti kawasan Amerika Selatan, Afrika, Timur Tengah, Asia dan Eropa, serta Rusia. Pada tanggal 23 April, peresmian kerjasama ini ditandai dengan perhelatan seremoni untuk PicknBuy24.com di Korea Lotte Auction.

Dalam waktu dekat, Carchs berambisi menjadi marketplace mobil nomor 1 di dunia, yang akan menyediakan lebih dari satu juta unit kendaraan di situs mereka.

Marketplace ini memiliki tiga karakteristik layanan, yakni:

1. Memungkinkan konsumen untuk membeli kendaraan bekas merek yang diakui secara global buatan Jepang dan Korea Selatan di seluruh dunia dengan fitur utama diantaranya adalah 'sulit untuk dipreteli' dan 'lebih hemat bahan bakar' di antara fitur lain.
2. Mengingat marketplace ini menyediakan informasi kendaraan baik yang bersetir kiri dan kanan, konsumen akan dengan mudah mencari dan membeli kendaraan yang sesuai dengan selera dan negara mereka.
3. Tidak hanya menjual kendaraan penumpang, marketplace ini pun menyediakan bis, truk, hingga kendaraan konstruksi untuk pekerjaan teknik sipil dan bangunan.

Sebagai tanda peringatan dimulainya kemitraan ini, PicknBuy24.com merilis sebuah video online yang dapat Anda saksikan di: https://www.youtube.com/watch?v=6m3XNZaRbdU

Melalui 'PicknBuy24.com', Carchs berupaya mewujudkan impian para konsumen dengan cara mengekspor kendaraan impian mereka. Video ini mengisahkan tentang nilai perusahaan dan kepuasan semua orang. T-shirt berwarna merah yang ada dalam video merupakan bonus kepada konsumen sebagai simbol hubungan antara PicknBuy24.com dan para konsumennya.

Sumber: Carchs Holdings Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar