Rommy "ngeband" bersama teman SMAN I Yogyakarta di aula TVRI Senayan

Rommy "ngeband" bersama teman SMAN I Yogyakarta di aula TVRI Senayan

Ketua Umum PPP Romahurmuziy (ANTARA /Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy hari ini, Minggu, tampil di Aula TVRI di Kawasan Senayan Jakarta.

Namun, sosok yang akrab disapa Rommy itu tidak datang untuk menjadi narasumber diskusi atau acara sejenis dalam kapasitasnya sebagai pemimpin partai atau anggota DPR.

Bersama kawan-kawan SMA-nya, Rommy tampil membawakan beberapa lagu menghibur para penonton acara KATY Day di TVRI.

Rommy tampil bersama band Bhineka Svara IX yang merupakan band sekolah SMAN 1 Yogyakarta angkatan 1993. Rommy merupakan alumnus SMA 1 Yogyakarta, lulus tahun 1993.

Rommy mengatakan bahwa sampai saat ini Bhineka Svara IX masih sering nge-band bareng, tetapi frekuansinya jauh berkurang dibanding dulu-dulu karena kesibukan personelnya.

"Para anggota band ini semuanya punya karir profesional, ada dokter spesialis kulit, ada produser musik, ada guru, ada anggota KPU di daerah," kata Rommy.

Di acara KATY Day ini, Rommy yang tampil sebagai vokalis dan gitaris membawakan beberapa lagu, di antaranya Pergi Pagi Pulang Pagi (Armada), Kangen (Dewa 19), Perdamaian (Nasida Ria), dan Sempurna (Andra & The BackBone).

Penampilan yang juga disiarkan langsung melalui Facebook @MRomahurmuziy ini mendapatkan pujian dari netizen.

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar