Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Arsenal Alex Iwobi menepis kekhawatiran cedera dengan berharap bisa bugar lagi sepenuhnya saat semifinal kedua Liga Europa melawan Atletico Madrid, Jumat dini hari WIB pekan ini.

Pemain Timnas Nigeria berusia 21 tahun itu bermain selama 90 menit saat Arsenal mengalahkan Manchester United 2-1 pada pertandingan Liga Premier dua hari lalu, tetapi Wenger sudah mengatakan setelah laga itu bahwa Iwobi tengah berjuang melawan cedera urat lutut.

"Saya yakin kondisinya sangat bagus. Saya masih dalam pemeriksaan tapi bagi saya kondisinya bagus dan saya akan baik-baik saja," kata Iwobi kepada Sky Sports.

"Kami harus menunggunya tetapi saya yakin saya akan baik-baik saja dan bugar (untuk laga melawan Atletico)."

Penjaga gawang Arsenal David Ospina (cedera tulang rusuk) dan gelandang Henrikh Mkhitaryan (cedera lutut) juga diragukan tampil dalam laga tandang ke Madrid setelah mengalami cedera saat laga di Old Trafford.

Klub London utara itu mesti menang di kandang Atletico di Wanda Metropolitano demi mencapai final kompetisi itu setelah kedua tim bermain seri 1-1 di Emirates pekan lalu.

Baca juga: Liga Europa bisa jadi kado perpisahan sempurna Arsene Wenger

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018