Jakarta (ANTARA News) - Dalam promosi film "Deadpool 2" di Seoul, Korea Selatan, sang pemeran utama Ryan Reynolds, membuat penampilan kejutan dalam acara televisi kompetisi menyanyi, "King of Mask Singer."

Dalam acara yang tayang di stasiun TV MBC dan diunggah ke YouTube oleh MBCentertainment tersebut, Ryan benar-benar tampil bak seorang penyanyi dengan membawakan lagu "Tomorrow" dari musikal Annie.
 


Mengenakan topeng unicorn dan jubah berkilau warna senada, Ryan memenangkan hati penonton saat berhasil menyentuh nada tinggi.

Tepuk tangan penonton kemudian berubah jadi teriakan histeris, saat Ryan membuka topengnya. Penonton terkejut begitu pula dengan para komentator.

"Halo semuanya. Saya sangat menyesal dengan lagu itu," sapa Ryan.

Dia kemudian berteriak, "Donald Trump?" -- menanggapi salah satu komentator dalam acara tersebut yang menduga dirinya adalah Donald Trump.

Saat pembawa acara menanyakan apakah dia merasa gugup saat bernyanyi, Ryan sontak menjawab "Ya, tentu saja!", "Saya memakai popok dewasa," sambung dia.

Di tengah padatnya jadwal interview di Seoul, Ryan secara rahasia tampil dalam acara "King of Mask Singer." "Saya bahkan tidak memberi tahu istri saya," ujar Ryan.

"Aaah, Blake Lively!," kata Gim Gu-ra. Komedian asal Korea Selatan itu juga memuji penampilan aktor tersebut dalam film "Smokin' Aces" yang meluncur tahun 2006.

"King of Mask Singer" memiliki format acara di mana selebritis memakai topeng untuk bernyanyi bersaing dengan selebritis lain.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018