Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Golkar melantik kadernya yang menjadi Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Hendra Apollo sebagai Ketua DPD I Golkar di Provinsi Bangka Belitung periode 2018-2020, Selasa.

"DPP Partai Golkar berharap, DPD I Golkar dibawah kepemimpinan Pak Hendra Apollo bisa mendorong dan memajukan Partai Golkar menjadi lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya," kata Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa malam.

Taufik meyakini pelantikan pengurus Golkar baru, khususnya di Bangka Belitung akan membawa Partai Golkar menjadi lebih baik, lebih bersih dan lebih berintegritas ke depannya.

Ketua DPD I Golkar Bangka Belitung Hendra Apollo mengatakan akan merangkul seluruh kader Golkar di Bangka Belitung untuk mewujudkan semboyan Golkar sebagai partai bersih.

Hendra menyatakan jabatan yang diberikan krpadanya merupakan amanah dari DPP Golkar dan rakyat Indonesia untuk menjadikan Golkar bermanfaat di Bangka Belitung.

Selain melantik pengurus DPD I Golkar Bangka Belitung, Partai Golkar juga melaksanakan Orientasi Fungsionaris DPD Partai Golkar Bangka Belitung, dengan menghadirkan sejumlah narasumber dari DPP Golkar seperti Indra Bambang Utoyo, Ahmad Doli Kurnia, Sabil Rahman dan Bobby Rozaldi.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018