Anak-anak William jadi pengiring pengantin pernikahan Pangeran Harry

Anak-anak William jadi pengiring pengantin pernikahan Pangeran Harry

Pangeran William, Putri Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte bersiap menaiki pesawat terbang air untuk keberangkatan resmi dari Kanada di Victoria, British Columbia, Kanada, Sabtu (1/10/2016). (REUTERS/Chris Wattie)

London (ANTARA News) - Pangeran Harry dan tunangannya yang aktris Amerika, Meghan Markle, telah memilih Pangeran George dan Putri Charlotte, yang keduanya anak-anak abang sang pangeran, William, untuk menjadi pengiring pengantin pada pernikahan mereka Sabtu pekan ini, umum kantor Pangeran Harry seperti dikutip Reuters.

Yang juga dipilih menjadi pengiring pengantin pada acara yang banyak ditunggu orang di Kastil Windsor itu adalah anak-anak baptis pasangan ini, serta anak-anak salah seorang sahabat dekat mereka.

Kantor Pangeran Harry mengungkapkan pekan lalu bahwa semua pengiring mempelai wanita akan terdiri dari anak-anak dan Markle sudah memutuskan tidak didampingi pengiring pengantin dari teman baiknya karena dia tidak bisa memilih mana di antara sahabat-sahabatnya yang cocok menjadi pengiring pengantin.

Putri Charlotte (3) akan bergabung dengan para pengiring pengantin wanita lainnya, yakni Florence van Cutsem (3) dan Zalie Warren (2) yang keduanya anak-anak baptis Pangeran Harry; Remi dan Rylan Litt yang masing-masing berusis 6 dan 7 tahun yang keduanya anak-anak baptis Markles; dan Ivy Mulroney, bocah perempuan berusia 4 tahun yang adalah anak dari sahabat dekatnya Jessica Mulroney.

Dua anak lak-laki Mulroney --Brian dan John Mulroney yang keduanya berusia 7 tahun-- juga akan bergabung dengan Pangeran George untuk menjadi pengiring mempelai pria bersama dengan putra baptis Pangerang Harry, Jasper Dyer yang berusia  6 tahun.

Baca juga: Megan Markle alumnus paling kesohor sekolah khusus perempuan ini
 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar