Cibulkova tantang Buzarnescu di semifinal Strasbourg

Cibulkova tantang Buzarnescu di semifinal Strasbourg

Petenis Slowakia Dominika Cibulkova merayakan kemenangan setelah mengalahkan petenis Rusia Svetlana Kuznetsova dalam Singapore WTA Finals Singles di Singapore Indoor Stadium di Singapura, Sabtu (29/10/2016). (ANTARA /REUTERS/Edgar Su)

Strasbourg (ANTARA News) - Petenis Slovakia Dominika Cibulkova menaklukkan juara bertahan Samantha Stosur 6-4 6-3 pada Kamis untuk mencapai semifinal turnamen internasional Strasbourg dan selanjutnya dia akan menghadapi unggulan keempat Mihaela Buzarnescu.

Buzarnescu, petenis asal Rumania, mengalahkan petenis asal Taiwan Su-Wei Hsieh 6-0 6-3.

Unggulan kelima Cibulkova mendapat 21 kemenangan dengan 10 kesalahan sendiri untuk menyingkirkan petenis Australia Stosur dalam waktu lebih dari 90 menit guna menembus babak semifinal kedua-nya pada musim ini menjelang turnamen Prancis Terbuka.

Unggulan teratas Ashleigh Barty juga masuk ke empat besar untuk pertama kalinya setelah petenis Australia itu mengalahkan petenis China Wang Qiang 7-5 6-4.

Barty bangkit kembali dari break di set kedua guna memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut untuk meraih tiket semifinal dengan unggulan ketiga Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat sulit langsung dari poin pertama," kata Barty. "Saya merasa pertandingan hari ini adalah pertandingan terbaik saya sejauh ini pada minggu ini."

Pavlyuchenkova mengalahkan Kazakh Zarina Diyas 6-4 6-2 dengan upaya disiplin, mengkonversi kelima break poinnya.

"Rasanya hebat karena musim ini tidak mudah bagi saya," kata Pavlyuchenkova. "Pada awal tahun saya berjuang keras dengan pundak saya. Saya masih melakukannya, tetapi sekarang jauh lebih baik.".

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar