Washington (ANTARA News) - Justin Rose meraih kemenangan kedua tur PGA musim ini dengan memimpin tiga pukulan di Fort Worth Invitational di Texas pada Minggu waktu setempat.

Pegolf Inggris yang mengawali permainan putaran keempat dengan posisi memimpin empat pukulan itu, melancarkan enam birdie di permainan sembilan lubang kedua dalam perjalanannya mencatat 64 pukulan atau enam di bawah par di Colonial Country Club yang menempatkan dia terpaut satu pukulan dari rekor turnamen dengan total catatan skor 259 pukulan atau 21 di bawah par yang dibuat Zach Johnson pada 2010.

"Saya senang cara permainan saya pekan ini," kata Rose.

"Saya belum pernah bermain di tempat ini, namun bisa menang di lapangan golf seperti di Colonial ini saya tidak bisa menjadi lebih bangga," tambahnya.

Juara Olimpiade, Rose, memiliki peluang menyamai rekor skor Johnson, namun dia gagal mencetak par dari jarak 23 kaki ke lubang pada permainan terakhir, dimana dia mencatat bogey kedua pada putaran keempat itu.

Sementara itu juara AS Terbuka Brooks Koepka, yang mengawali permainan putaran terakhir di urutan kedua bersama dengan pegolf Argentina Emiliano Grillo (64), sendirian berada di posisi runne-up.

Grillo yang mencetak dua birdie dari tiga lubang terakhir menempati urutan ketiga, terpaut empat pukulan dari Rose, dan pegolf AS Kevin Na berada di urutan keempat, demikian Reuters.

(Uu.A020)

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018