Piala Dunia 2018

Korsel tak akan mainkan Park untuk laga tersisa

Korsel tak akan mainkan Park untuk laga tersisa

Pemain Korea Selatan Park Joo-ho menderita cedera saat menghadapi Swedia dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2018 di Rusia, Senin (18/6/2018). (fifa.com)

Saint Petersburg, Rusia (ANTARA News) - Pemain Korea Selatan Park Joo-ho tidak akan dimainkan lagi selama sisa turnamen Piala Dunia setelah mengalami cedera otot paha belakang ketika timnya kalah 0-1 Swedia pada Senin, yang juga akan membuat dia harus menepi hingga tiga pekan.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera pada babak pertama saat berusaha menahan umpan liar dalam pertandingan dan ditarik keluar lapangan menggunakan tandu sebelum digantikan bek kiri Kim Min-woo.

Park masih akan bersama tim Korea Selatan meskipun dia tidak akan dapat bermain dalam pertandingan melawan Meksiko dan Jerman, kata seorang ofisial tim kepada Kantor Berita Kyodo.

Kim kemudian membuat terjadinya penalti, diberikan setelah tayangan ulang video, yang menentukan hasil pertandingan di Nizhny Novgorod dan membuat Korea Selatan menghadapi tugas berat jika ingin lolos dari Grup F, demikian Reuters melaporkan.

(Uu.SYS//I015)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kemenpora siap adakan Pesta Bola 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar