counter

Polres Lhokseumawe bangun zona integritas bersih melayani

Polres Lhokseumawe bangun zona integritas bersih melayani

ilustrasi Polri (polri.go.id)

Lhokseumawe (ANTARA News)- Jajaran Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, berkomitmen membangun zona integritas bebas korupsi dan birokrasi yang bersih melayani.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Aris Lasta Irawan melalui Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan, Sabtu malam mengatakan bahwa pihaknya siap membangun Polres Lhokseumawe beserta jajarannya sebagai kawasan yang bebas korupsi atau dikenal dengan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Sebagai bukti keseriusan Polres Lhokseumawe menuju WBK dan WBBM, kepada seluruh anggota Polres Lhokseumawe diperintahkan untuk tetap berkomitmen didalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik yang berhadapan dengan pelayanan kepolisian maupun yang berurusan dengan persoalan hukum, tuturnya.

"Kami siap membangun dan mewujudkan Polres Lhokseumawe yang bebas (dari) korupsi dan melayani dengan bersih," ucap Kompol Ahzan.

Ia menuturkan, selain memperkuat dari sisi pelayanan yang cepat dan bersih kepada masyarakat, untuk menuju predikat WBK dan WBBM, Polres Lhokseumawe juga menyediakan fasilitas dan ruang khusus yang ramah untuk anak dan ibu menyusui.

"Seperti diruangan pelayanan SIM, disediakan ruang untuk ibu menyusui, juga disediakan `wifi` gratis. Kita harapkan dengan pelayanan seperti ini, akan lebih memudahkan masyarakat disaat mengruus berbagai keperluan administrasi dan lain sebagainya di Polres Lhokseumawe," jelas Kompol Ahzan.

Kabag Ops Polres Lhokseumawe mengemukakan, untuk lebih mensosialisasikan pelayana prima yang dilakukan oleh Polres Lhokseumawe, pihaknya memasang spanduk tentang pelayanan dimaksud, pada setiap pelayanan mulai dari ruangan pelayan SIM, Samsat serta ruangan pelayanan SKCK.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar