Bogor (ANTARA News) - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berseloroh saat menjawab pertanyaan media soal strateginya menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.
      
"Strategi? Strategi? strategi, tidak akan saya kasih tahu kau," seloroh Prabowo kepada media seusai menggunakan hak pilihnya Pilkada di TPS 017, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu.
       
Prabowo seperti biasanya, menjawab lugas pertanyaan-pertanyaan dari wartawan. Ketika ditanya Pilkada kali ini bernuansa Pilpres, Prabowo mengatakan, "ah sudah dari dulu kali bilang begitu."
     
Sedangkan mengenai peluang melebarkan sayap koalisi, mantan Capres 2014 itu mengungkapkan bahwa Gerindra terus melakukan negosiasi dan berusaha membangun suatu pengertian dengan partai peserta pemilu lainnya.
     
"Saya kira demokrasi dinamis ya, setiap saat berkembang, ya kita lihat perkembangan," ujar Prabowo.
      
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya di TPS 017, Kampung Curug, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu.
       
Prabowo hadir sekitar pukul 10.30 WIB dengan mengenakan setelan safari berwarna coklat muda. Saat datang Prabowo disambut warga sekitar TPS.
     
Prabowo pun menyalami warga yang menyambutnya, kemudian menyiumi satu persatu kening anak-anak warga Bojong Koneng yang ada di sekitar TPS.

Baca juga: Prabowo Subianto gunakan hak pilihnya

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018