Kazan, Rusia (ANTARA News) - Pemain depan Jerman, Thomas Mueller, ditarik ke bangku cadangan untuk pertandingan penting melawan Korea Selatan pada Rabu, tapi rekannya yang memenangi Piala Dunia 2014, Mezut Ozil dan Sami Khedira, dimasukkan kembali ke dalam daftar pemain inti.

Mueller mencetak 10 gol selama dua Piala Dunia, tapi digeser ke bangku cadangan karena tidak mencetak gol dalam dua pertandingan pertama Jerman di Rusia, dengan gelandang serang Leon Goretzka dipilih sebagai gantinya.

Gelandang bertahan Sebastian Rudy sebelumnya mengisi tempat Khedira di tim tapi mengalami patah hidung dalam pertandingan kedua Jerman melawan Swedia dan tidak fit untuk bermain di Kazan Arena meskipun dengan pelindung.

Baca juga: Prediksi Jerman vs Korea Selatan: Panser menggilas Ginseng

Ozil juga sebelumnya tidak masuk pemain inti saat melawan Swedia, tapi kini dikembalikan lagi ke lapangan tengah untuk pertandingan melawan Korea Selatan.

Niklas Suele mengisi tempat Jerome Boateng yang diskors, di pusat pertahanan bersama Mats Hummels, yang kembali di posisi Antonio Ruediger, setelah melewatkan kemenangan atas Swedia karena cedera leher.

Bagi Korea Selatan, Jung Woo-young masuk ke lapangan tengah mengganti Ki Sung-yueng setelah sang kapten dikesampingkan untuk pertandingan itu karena kram betis.

Son Heung-min akan memakan ban kapten bagi tim Korea Selatan.

Baca juga: Joachim Loew: Jerman harus cetak dua gol ke gawang Korsel

(I015/T004)

Pewarta: Antara
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018