Bandarlampung (ANTARA News) - Hasil hitung cepat Cyrus Network (CN) menyatakan bahwa pasangan calon Arinal Djunaidi - Chusnunia memenangi Pemilihan Gubernur Lampung 2018.

"Sudah 70 persen suara yang masuk dan tidak mungkin bergeser lagi Arinal - Nunik meraih 39 persen. Unggul dari pesaing lainnya," kata Direktur CN Hasan Nasbi, pada konferensi pers di Hotel Novotel, Bandarlampung, Rabu.

Ia mengatakan dari data yang masuk sudah 70 persen dapat dipastikan Arinal - Nunik biasa pasangan ini disapa bakal terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024.?

Menurutnya, berdasarkan hitung cepat bisa dipastikan sudah menang. "Lampung punya Gubernur baru," terangnya.

Ketua Tim Pemenangan Arinal - Nunik, Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih atas kerja tim pemenangan yang dapat memenangkan pasangan nomor tiga.

"Ini berkat kerja tim dari semuanya yang diganggu waktunya untuk pemenangan," tuturnya.

Ia mengharapkan ?kemenangan ini, bisa bersama-sama untuk membangun Lampung. "Ke depan Lampung bisa lebih berdaya dan makmur," jelasnya.

Tony berharap Arinal - Nunik bisa menyejahterakan rakyat Lampung. "Ini semua kemenangan rakyat Lampung," ujarnya.

Arinal Djunaidi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. "Terima kasih atas dukungan semuanya dari parpol pengusung. Semua tim yang telah bekerja untuk perubahan Lampung lebih baik," ungkapnya.

Berdasarkan hasil survei, lanjut dia, pasangan calon nomor tiga memenangi Pilgub 2018. "Sudah 39 persen dan Insyaallah jadi gubernur dan wakil gubernur Lampung," ujarnya.

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018