Medan (ANTARA News) - Tiga pemain asing PSMS Medan Wilfried Yessoh, Dilshod Sharofetdinov, dan Reinaldo Lo sudah menjalani latihan rutin di Stadion Kebun Bunga bersama pemain lain usai libur Lebaran 2018.

"Hari ini (Jumat) semua pemain sudah menjalani latihan termasuk tiga pemain asing," kata pelatih kiper PSMS Medan Sahari Gultom di Medan, Jumat.

Meski harus menangani sendiri sesi latihan karena pelatih kepala Djajang Nurdjaman masih mengikuti kursus kepelatihan Lisensi Pro AFC, Sahari mengaku tidak kesulitan karena sebelumnya program latihan sudah disusun dan ia hanya tinggal menjalankan saja.

Sementara asisten pelatih Suharto AD juga sudah? mengikuti modul lanjutan kursus pelatih lisensi A AFC.

Sahari Gultom yang akrab disapa Ucok itu mengaku senang para pemain antusias mengikuti program latihan.

Meski demikian, Ucok yang merupakan pelatih kiper mengaku harus kerja?keras dimana latihan untuk kiper diintensifkan pada pagi dan sore menjalankan program untuk pemain.

Meski menangani tim sendirian, Ucok tetap memantau kondisi Dilshod dan Lobo yang baru pertama bergabung latihan, meski sebenarnya sudah tiba di Medan sejak Kamis (28/6).

Mengenai kondisi fisik, Ucok menyoroti kondisi Dilshod yang buruk pascalibur Lebaran.

"Kalau Lobo bagus kondisinya. Mengenai kiper Abdul Rohim memang absen karena sedang sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan dan belum dipastikan?apakah akan diturunkan sebagai kiper utama pada laga tandang di kandang Madura United pada 8 Juni 2018," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018