Rostov-on-don, Rusia (ANTARA News) - Bek tengah Belgia Vincent Kompany kembali ke line up menghadapi Jepang di pertandingan 16 besar Piala Dunia pada Senin waktu setempat, untuk pertama kali setelah pulih dari cedera otot saat pemanasan sebulan yang lalu.

Kompany, bek veteran Belgia, masuk menggantikan Dedryck Boyata dan akan berpasangan dengan Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld di benteng pertahanan ketika playmaker Eden Hazard tetap menjadi kapten.

Romelu Lukaku juga dipasang di striker tengah, dan pelatih Roberto Martinez memanggil beberapa nama besar dia setelah sempat menurunkan beberapa pemain cadangan saat menang 1-0 atas Inggris di pertandingan terakhir Grup G mereka.

Sementara itu pelatih Jepang Akira Nishino akan memainkan 11 pemain yang sama saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Senegal di pertandingan grup, dan tetap mengandalkan Shinji Kagawa, Takashi Inui, Genki Haraguchi dan Yuya Osako ketika tim itu mengincar bisa masuk perempat final Piala Dunia untuk pertamakali setelah dua kali gagal di 16 besar, demikian Reuters.

(Uu.A020/T013)

Pewarta: ANTARA
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018