counter

Keio Plaza Hotel Tokyo renovasi kamar Universal Design

Keio Plaza Hotel Tokyo renovasi kamar Universal Design

Kamar Universal Design Bertipe Luxury baru (47,0 meter persegi) akan ditambahkan untuk meningkatkan fleksibilitas opsi akomodasi bagi para tamu kami. (Antara/BUSINESS WIRE)

- 10 kamar akan direnovasi, dan tiga kamar bertipe luxury akan dibuka pada bulan Desember

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi yang terletak di Shinjuku, Tokyo, mengumumkan akan merenovasi 10 kamar universal design (35,5 meter persegi) yang terdapat di lantai 30 mulai pertengahan Juli 2018, dan akan menambahkan tiga kamar universal design bertipe luxury, yang meliputi dua kamar berukuran 47 meter persegi dan satu kamar berukuran 67,4 meter persegi. Dengan demikian, KPH akan memiliki total kamar universal design sebanyak 13 kamar, yang semuanya akan diresmikan ulang pada Desember 2018. KPH akan menggelontorkan anggaran sebesar 400 juta yen untuk merenovasi 13 kamar ini dan empat kamar tamu general lainnya yang juga berada di lantai 30 untuk meningkatkan tampilan dan kualitas dalam rangka upaya hotel ini untuk membawa pengalaman menginap satu tingkat lebih tinggi.

Untuk melihat siaran pers, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180703005021/en/

Diresmikan pada 2002, kamar universal design dikenal menawarkan akses dan fungsi yang unggul sehingga menjadi favorit banyak tamu kami selama 16 tahun. Kebijakan renovasi saat ini merupakan bagian dari upaya KPH untuk meningkatkan pengalaman menginap bagi para tamu dengan kondisi kesehatan atau kebutuhan khusus lainnya. Renovasi ini juga akan memperluas ukurang kamar mandi dan menambah sejumlah furniture yang lebih fungsional, sekaligus tetap menjaga konsep 'dapat disesuaikan' dan 'mudah diadaptasi'. Tak hanya itu, kamar ini pun akan dilengkapi sistem pencahayaan yang dirancang khusus untuk tamu dengan gangguan penglihatan dan berbagai fitur unik lain untuk tamu dengan gangguan pendengaran.

KPH telah memimpin industri hotel dengan beragam layanannya untuk menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang unggul sejak keikutsertaannya di ajang Kongres Rehabilitasi Internasional Dunia pada tahun 1988. Renovasi kamar universal design kami dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap yang didasarkan pada masukan dan saran dari para tamu.

Baca versi aslinya di  https://www.businesswire.com/news/home/20180703005021/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar