PAN: Kedekatan JK-Anies Baswedan pasti akan ada kesimpulan

PAN: Kedekatan JK-Anies Baswedan pasti akan ada kesimpulan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menghadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di Jakarta, Rabu. (ANTARA News/Fransiska Ninditya)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menilai baik intensitas kedekatan antara Wakil Presiden, Jusuf Kalla, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang sering terlihat satu mobil saat menghadiri beberapa acara.

"Ya tentu karena tahun politik, apa pun gerak orang diterjemahkannya kan pasti politik. Jadi kalau Pak Anies dan Pak JK sering jalan, artinya mereka dekat. Tentu pada saatnya akan ada kesimpulan, tunggu saja nanti," kata Hasan, di Halal Bihalal PP Muhammadiyah di Jakarta, Rabu.

Ketua MPR itu mengatakan, peningkatan kedekatan di antara mereka, di masa menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wapres untuk Pemilu 2019, menimbulkan tafsir politik.

"Ya sekarang tentu parpol-parpol intens melakukan pertemuan. Ini namanya tahun politik, gerakan orang dibaca dejat," katanya.

Untuk ketiga kalinya, Kalla terlihat berkendara satu mobil dengan Baswedan di acara Halal Bihalal PP Muhammadiyah, Rabu siang.

Sebelumnya, mereka juga datang bersama dengan satu mobil beregistrasi RI 2 ketika menghadiri Halal Bihalal PB Nahdlatul Ulama, Selasa malam (3/7), dan juga usai menghadiri rapat koordinasi persiapan Asian Games 2018 di Gedung Inasgoc, Jumat (29/6). 

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar