Banjarmasin (ANTARA News) - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyatakan timnya siap untuk melakoni laga ke-15 Liga 1 2018 melawan Arema Malang di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Rabu (11/7) sore.

"Kalau ditanya persiapan bagaimana menghadapi Arema, saya nyatakan tim kiami sudah sangat siap," ujarnya dalam jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa.

Menurut Jacksen, penting bagi timnya untuk memenangkan laga dengan tim tamu ini, sehingga bisa terus bertahta di puncak klasemen.

"Tidak ada kata lain bagi kita saat ini untuk terus menjaga asa untuk juara, kecuali menang dan terus menang," tuturnya.

Menurut dia, Arema Malang adalah tim besar yang pernah mengecap juara, sehingga harus terus diwaspadai, meskipun saat ini posisinya masih di urutan 12 klasemen sementara liga.

"Meski pada awal kompetisi jalan mereka terseok-seok, tapi pada laga tiga trakhir ini mereka kembali perkasa," paparnya.

Sehingga, lanjut dia, tim ini harus terus diwaspadai permainannya, tidak boleh sampai lengah sedikit pun.

"Instruksi saya kepada pemain, jangan sampai remehkan tim ini, sebab mereka memiliki mental juara," tuturnya.

Jacksen menyatakan, skuat andalannya akan diturunkan dalam laga ini, sehingga permainan akan bisa dikuasai.

Bagi dia, kemenangan laga tandang pada pekan lalu dengan Mitra Kukar akan menambah motivasi bagi pemainnya untuk bisa menang di kandang.

"Kita akan berupaya tim kita jangan sampai kalah sekali pun di kandang, moga ini akan terus terjadi," pungkasnya.

Pewarta: Sukarli
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018