Martinez: "tak ada rahasia" antara Inggris dan Belgia

Martinez: "tak ada rahasia" antara Inggris dan Belgia

Roberto Martinez (REUTERS/Dylan Martinez)

Saint Petersburg (ANTARA News) - Pelatih Belgia, Roberto Martinez, mengatakan "tidak ada rahasia" antara timnya dengan Inggris menjelang laga perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg, Sabtu malam ini.

Martinez mengatakan timnya sudah mengetahui kekuatan Inggris karena sudah mengalahkan pasukan Gareth Southgate itu dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir penyisihan grup, setelah kedua tim melakukan perubahan susunan pemain secara besar-besaran di awal turnamen.

"Ini akan menjadi permainan taktis yang sama. Tidak ada rahasia di antara kedua pihak," jelasnya.

"Inggris dinamis dan sangat cepat. Mereka telah mencetak sembilan gol dari situasi bola mati dan itu akan menjadi ujian yang bagus bagi kami," kata Martinez sebagaimana dikutip Skyports, Jumat (13/7) waktu setempat.

Baca juga: Martinez: Kekecewaan Belgia harus terbayar di posisi ketiga

Martinez menegaskan timnya ingin memenangi posisi ketiga dan mengakhiri turnamen di Rusia dengan catatan enam kemenangan dari tujuh pertandingan.

"Kami sedang dalam petualangan dan kami perlu belajar dari permainan yang kami mainkan. Sangat penting bagi kami untuk tampil besok," katanya.

"Ketika Anda menyelesaikan turnamen, Anda membawa perasaan dari pertandingan terakhir. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan saya pikir semua orang di Belgia layak mendapatkan kemenangan di akhir turnamen," demikian Roberto Martinez.

Baca juga:
Generasi emas Belgia yang tak kunjung berkalung emas
Penyesalan Southgate atas kekalahan Inggris


 

Pewarta:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar