Metropolitan

Polda Metro buru perampok Saripah

Polda Metro buru perampok Saripah

Ilustrasi: para tersangka pelaku perampokan disertai tindakan kekerasan digiring aparat kepolisian (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

"Satu pelaku masih dalam pengejaran"
Jakarta (ANTARA News) -  Polda Metro Jaya memburu perampok bersenjata api yang yang menewaskan wanita, Saripah (40) di Pinang, Kabupaten Tangerang.

"Satu pelaku masih dalam pengejaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Kamis.

Argo mengatakan petugas Polda Metro Jaya telah menangkap salah satu pelaku yang diduga terlibat perampokan sepeda motor menewaskan Saripah itu pada Rabu (18/7).
     
Petugas mengambil tindakan tegas dan terukur hingga pelaku kejahatan itu tewas lantaran melakukan perlawanan.

Petugas Polda Metro Jaya menyelidiki dan mengungkap identitas pelaku berdasarkan senjata api yang tertinggal di lokasi kejadian dan keterangan dari warga sekitar.

Sebelumnya, dua pelaku kejahatan hendak merampas sepeda motor milik Saripah di kawasan Pinang Kota Tangerang Banten pada Rabu (4/7) malam.

Korban berupaya mempertahankan kendaraannya, namun pelaku mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan hingga korban meninggal dunia.

Baca juga: Polda Metro tembak mati dua perampok berpistol

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar