Liga 1

Kapten Persija yakin taklukkan masa sulit

Kapten Persija yakin taklukkan masa sulit

Dokumen foto pesepak bola Persija Jakarta Jaimerson Da Silva (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai menjebol gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Persija Jakarta menang 1-0 atas Persib Bandung. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Secepatnya kami harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot."
Blitar (ANTARA News) - Kapten tim sepak bola Persija Jakarta Ismed Sofyan merasa yakin timnya bisa menaklukkan masa sulit di Liga 1 2018, karena dalam empat laga terakhir hingga pekan ke-16 Liga 1 2018 belum mencatatkan satu pun kemenangan sehingga hanya mengumpulkan dua poin.

"Para pemain juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya," ujar Ismed, dikutip dari laman resmi Persija.

Pemain asal Aceh itu pun menargetkan laga melawan Mitra Kukar di pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/7), menjadi titik balik skuat Macan Kemayoran.

Meski disadari tidak akan mudah karena Persija akan bertanding markas lawan, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Ismed dan rekan berupaya meraup poin.

"Secepatnya kami harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di kandang Mitra Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Intinya kami harus ambil poin," kata Ismed.

Persija Jakarta sendiri saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 22 poin atau enam poin terpaut dari peringkat pertama PSM Makassar.

Melihat rapatnya jarak antar-tim di 10 besar, tiga angka di pertandingan versus Mitra Kukar menjadi penting bagi Persija karena bisa membuat mereka mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan bertengger di lima besar.

Baca juga: Manajemen Persija masih percaya Stefano

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar