counter

Fiat tunjuk CEO baru setelah kesehatan Marchionne memburuk

Fiat tunjuk CEO baru setelah kesehatan Marchionne memburuk

Arsip. (kiri ke kanan) CEO General Motors Mary Barra, CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne dan CEO Ford Motor Company Mark Fields berbicara kepada wartawan setelah pertemuan ketiganya dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Putih, Washington, Selasa (24/1/2017). (REUTERS/Kevin Lamarque )

Milan, Italia (ANTARA News) - Kesehatan Sergio Marchionne, bos lama produsen mobil Fiat Chrysler (FCA), memburuk pada Sabtu dan posisinya sebagai kepala eksekutif telah digantikan Mike Manley, kepala divisi Jeep perusahaan, FCA mengatakan dalam sebuah pernyataannya.

"Mengacu pada kondisi kesehatan Sergio Marchionne, FCA mengumumkan dengan kesedihan mendalam bahwa selama minggu ini terjadi komplikasi yang tak terduga ketika Mr Marchionne dalam proses pemulihan setelah operasi. Kondisi ini telah memburuk secara signifikan dalam beberapa jam terakhir," kata pernyataan itu.

Fiat kemudian menunjuk Manley sebagai CEO baru dan menyebutkan bahwa eksekutif asal Inggris ini akan melanjutkan pelaksanaan strategi yang telah digariskan Marchionne pada bulan lalu, demikian Reuters.

(D011/T013)

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar