AsiaNet 74532

TOKYO, 26 Juli 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Wawancara Warisan Disampaikan oleh Atlet: "PLAY TRUE Torch Relay" -

Japan Anti-Doping Agency (JADA) merilis wawancara baru dua atlet berkelas dunia: Akito WATABE (Nordic Combined, peraih medali Olimpiade dan juara Piala Dunia 2017) dan Minato OIKE (BMX Freestyle Park, juara Piala Dunia UCI BMX Freestyle 2018). Wawancara ini tersedia di situs web khusus sebagai bagian dari "PLAY TRUE Torch Relay" di bawah proyek "PLAY TRUE 2020, Sport for Tomorrow (SFT)."

Kedua wawancara "PLAY TRUE Torch Relay" terbaru ini tersedia sebagai berikut.Akito WATABE (https://www.playtrue2020-sp4t.jp/torchrelay/interview/truth15/)
Minato OIKE (https://www.playtrue2020-sp4t.jp/torchrelay/interview/truth16/)

Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi:
(https://kyodonewsprwire.jp/attach/201807256322-O1-6mAa8FCR.pdf)

"PLAY TRUE Torch Relay" adalah proyek warisan di mana beragam atlet dari berbagai negara, cabang olahraga dan generasi mengambil bagian untuk menyampaikan pesan "KEBENARAN" mereka yang terdapat pada olahraga dan diri mereka sendiri. Seri wawancara tersebut bertujuan untuk mendorong banyak orang untuk menemukan nilai-nilai intrinsik olahraga dan menyadari bagaimana kebenaran yang ditemukan oleh atlet terkait dengan nilai-nilai mereka.

Berikut ini adalah pesan "KEBENARAN" oleh Akito WATABE dan Minato OIKE: "Bercita-cita meraih Kekuatan Sejati dengan Ketahanan dan Fleksibilitas Air"--"Keunggulan tertinggi adalah seperti air dan mengubah cara itu, dengan lancar, fleksibel--menurut setiap keadaan--dan tanpa perlawanan. Saya merasa bahwa kalimat ini mengungkapkan 'KEBENARAN pada diri SAYA'." -- Akito Watabe

"Memperluas Kemungkinan yang Dapat Ditemukan lebih dari Sekedar Bersenang-senang"--"Saya akan menjadi seseorang yang dikagumi orang lain, tak hanya karena bersepeda gaya bebas BMX saya tapi juga karena gaya hidup saya dan sebagai pribadi." -- Minato Oike

Sampai sekarang, 16 atlet dengan berbagai latar belakang telah menyampaikan pesan "KEBENARAN" mereka melalui "PLAY TRUE Torch Relay." Di antara atlet yang menyampaikan Obor Makimono (kertas gulung) termasuk Koji Murofushi (peraih medali emas Olimpiade, lempar martil) dan Chelsey Gotell (Para renang, Ketua Dewan Atlet IPC) dengan pesan "KEBENARAN" mereka.

Sehubungan dengan wawancara ini, "Find my PLAY TRUE," laman tantangan kuis juga dirancang ulang untuk diluncurkan (http://playtrue2020-sp4t.jp/quiz/).

JADA akan mengembangkan dan memperkenalkan berbagai program dan aktivitas untuk berkontribusi menciptakan lingkungan olahraga yang bersih serta membangun integritas olahraga dan masyarakat sebagai negara penyelenggara Tokyo 2020 Olympic dan Paralympic Games.

SUMBER: Japan Anti-Doping Agency (JADA)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018