Hard drive berkelas NAS 3,5-inci 12TB dan 14TB menghemat biaya kapasitas dan biaya total kepemilikan peralatan network attached storage

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba"), perusahaan terkemuka di bidang teknologi, merilis hard disk drive 3,5-inci2 12TB1 dan 14TB Seri MN07 untuk penggunaan pada platform NAS. Seri MN07 ini memanfaatkan desain mekanis bersegel helium guna mencapai kapasitas masif sebesar 14TB dan 12TB. Model 14TB memperbaiki efisiensi daya listrik hingga sekira 55 persen (W/GB3) dibandingkan dengan desain mekanis 7.200rpm "air" sebelumnya yang berkapasitas 10TB.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180730005312/en/

Seri MN07 didesain untuk digunakan dalam peralatan NAS dengan delapan atau lebih ruang drive dan cocok untuk aplikasi berkas NAS serta penyimpanan obyek yang memerlukan disk drive dengan nilai workload hingga 180TB per tahun4. Model MN07 memiliki teknologi kompensasi getaran dan teknologi sektor advanced Format (AF) 512e. Selain itu, kedua perangkat menawarkan operabilitas 24/7, keandalan unggul dengan MTTF5 1,0 Juta jam, dan kompatibel dengan lingkup NAS 3,5-inci pihak ketiga yang populer.

"Seri MN07 baru memberikan kinerja dan daya tahan berkelas NAS yang sudah terbukti. Mekanisme bersegel helium sembilan disk eksklusif Toshiba bernilai nyata bagi OEM serta integrator solusi penyimpanan berkas dan objek yang memanfaatkan teknologi network-attached storage yang sudah teruji," kata Shuji Takaoka, General Manager Storage Products Sales & Marketing Division Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation. "Model Seri MN07 mencakup teknologi kompensasi RV untuk kinerja optimal dalam lingkup NAS multi-disk dan didesain untuk operasi 24/7 yang kuat hingga 300.000 kali muat/bongkar."

Sampel seri MN07 mulai dikirimkan hari ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang jajaran lengkap produk penyimpanan HDD Toshiba, klik di sini: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products/client-hdd.html dan follow @ToshibaSemi_EN di Twitter.

1 Definisi kapasitas: Toshiba mendefinisikan satu megabyte (MB) adalah 1.000.000 byte, satu gigabyte (GB) adalah 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) adalah 1.000.000.000.000 byte. Tetapi, suatu sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan yang menggunakan daya listrik sebesar 2 untuk definisi 1GB = 230 = 1.073.741.824 byte dan oleh karena itu menunjukkan lebih sedikit kapasitas penyimpanan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuran berkas, format, setelan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Microsoft Operating System dan/atau aplikasi perangkat lunak yang sudah diinstall sebelumnya, atau konten media. Kapasitas format aktual bisa bervariasi.
2 Form Factor: "3,5-inci" merujuk pada form factor HDD atau SSD. Satuan tersebut tidak mengindikasikan ukuran fisik drivenya.
3 Efisiensi daya listrik dihitung berdasarkan konsumsi listrik idle aktif dibagi dengan kapasitas terformat.
4 Workload adalah ukuran throughput data pada tahun ini, dan didefinisikan sebagai jumlah data yang ditulis, dibaca atau diverifikasikan oleh perintah dari sistem inang.
5 MTTF (Mean Time to Failure) bukanlah jaminan atau estimasi umur produk; ia merupakan nilai statistik yang terkait dengan tingkat kegagalan rata-rata sejumlah besar produk yang tidak mencerminkan secara akurat operasi aktual. Masa operasi aktual produk dapat berbeda dari MTTF.

Pertanyaan seputar Produk:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Storage Products Division
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

* Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku dan diyakini akurat pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

* Nama perusahaan, produk, dan layanan di sini boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (6 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180730005312/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963
Digital Marketing Department
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018