DESHLER, Ohio--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Graminex® LLC dengan senang hati mengumumkan kalau Kantor Paten AS telah menolak paten yang diklaim Serelys atas penggunaan ekstrak serbuk sari dalam mengobati PMS wanita dan gejala menopause.

Dalam proses pemeriksaan ulang paralel terhadap Paten AS 6,569,471 dan 6,669,967, Kantor Paten AS baru-baru ini menolak semua klaim atas kedua paten. Berdasarkan bukti luar biasa yang diajukan, Kantor itu mendapati kalau ekstrak serbuk sari GC FEM terekstraksi pelarut dan PI 82 yang diklaim tersebut, untuk digunakan dalam mengobati PMS dan gejala menopause pada wanita, tak bisa dipatenkan. Penolakan Final bisa diunduh di USPTO Public PAIR (https://portal.uspto.gov/pair/PublicPair) di bawah nomor seri pemeriksaan ulang 90/014,026 dan 90/014,027, di mana catatan publik lengkap tentang bukti dan penjelasan rinci atas hilangnya cakupan paten bisa ditemukan.

Graminex® LLC adalah satu-satunya produsen Non-Solvent Rye Flower Pollen Extract™. Hanya Graminex® Flower Pollen Extract™ yang bebas pelarut. Keep It Clean™, jaminan kami terhadap residu pelarut.

Tentang Graminex® LLC

Graminex® LLC adalah produsen utama Graminex® Flower Pollen Extract™ alami dan bebas pelarut. Graminex® memiliki dan mengelola langsung lahan pertanian seluas lebih dari 8.500 hektar di Northwest Ohio. Bahan baku aktif Graminex® ditanam dan diproses untuk digunakan dalam industri suplemen makanan, farmasi, pangan dan perawatan kulit. Graminex® memasarkan Flower Pollen Extracts™ yang didukung secara klinis, berfokus pada perawatan prostat, perawatan saluran kemih, dukungan menopause, dan perawatan kulit. Bermitra dengan distributor, peritel dan pabrikannya, produk Graminex® dibuat di AS dan dijual di lebih dari 44 negara di enam benua.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak Hubungan Masyarakat Graminex® LLC, Colleen E. May di (419) 278-1023 atau e-mail di info@graminex.com. Anda juga bisa klik www.graminex.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180802005776/en/

Kontak
Colleen E. May
Public Relations
Graminex L.L.C.
2-300 County Road C
Deshler, Ohio 43516
(419) 278-1023

Sumber: Graminex L.L.C.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018